PUBG Mobile Rilis Royale Pass M11, Dapatkan Hadiah Keren Permanen Ini!

Billy Rifki
20/05/2022 10:58 WIB
PUBG Mobile Rilis Royale Pass M11, Dapatkan Hadiah Keren Permanen Ini!
press release

Setelah Royale Pass Month 10 (RP M10) yang mengusung tema Micro BattlePUBG MOBILE kini menghadirkan Royale Pass Month 11 (RP M11) bertajuk Hidden Hunters, dengan deretan hadiah yang tentunya tidak kalah keren.

Simak pembahasan di bawah untuk mengetahui cara mendapatkan RP M11 beserta deretan hadiahnya!

Cara Mendapatkan PUBG MOBILE Royale Pass Month 11 (RP M11)

Royale Pass Month 11 tersedia mulai 19 Mei – 17 Juni 2022 dalam 3 edisi — FreeElite, dan Elite Plus ⁠— masing-masing dengan hadiah dan keuntungan yang berbeda. 

Pada edisi Free, para pemain bisa mendapatkan semua hadiah yang tersedia secara gratis tanpa harus menggunakan UC

Untuk mendapatkan lebih banyak hadiah, pemain juga dapat membuka RP M11 edisi Elite dengan menggunakan 360 UC atau edisi Elite Plus menggunakan 960 UC.

Daftar Hadiah PUBG MOBILE Royale Pass Month 11 (RP M11)

Pada musim ini terdapat 50 hadiah gratis dan 56 hadiah tambahan — yang di antaranya berupa 17 skin permanen — dengan rincian sebagai berikut:

RP M11 (Free)

  • Skin permanen: Rising Uppercut EmoteFoxy Twins ParachuteArmed Raider CoverArmed Raider Set, dan Fruit Feast UZI.

RP M11 (Elite) : 

  • Seluruh hadiah RP M11 (Free).
  • Skin permanen: Ultimate Trendsetter Set, Ultimate Trendsetter Cover, Ultimate Trendsetter Mask, Ultimate Trendsetter Helmet, Electrotech SCAR-L, Lunar Spear Ornament, Sinisflame Molotov Cocktail, Crimson Emblem Finish, Blockade Ahead Emote, Biotech M16A4, serta Purity Defender Set atau Elegant Finesse Set.

RP M11 (Elite Plus) : 

  • Seluruh hadiah RP M11 (Free) dan RP M11 (Elite).
  • Keuntungan tambahan: Bingkai Avatar RP M11emote gratis sesuai pilihan10 Golden Chicken Draw gratis, dan 1.200 RP Points untuk langsung membuka 12 level.

Selain hadiah permanen yang disebutkan di atas, para pemain juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya seperti Room CardClassic Crate Coupon ScrapMission CardRP BadgeGraffitiUCAGBP hingga Silver.