Esports

Teaser Roster Bigetron RA Konfirmasi Zuxxy Luxxy Burnout

SlushiesDrinker
28/06/2022 10:30 WIB
Teaser Roster Bigetron RA Konfirmasi Zuxxy Luxxy Burnout
YouTube

Bigetron Esports divisi PUBG Mobile, Bigetron Red Aliens (Bigetron RA), sudah memberikan teaser terkait roster berupa video di kanal YouTube milik mereka: Bigetron TV. Dalam video berisi monolog dari LaFlame itu disebutkan kalau Zuxxy dan Luxxy sedang mengalami burnout.

Meski demikian, video tersebut tidak mengonfirmasi apakah kembar maut tersebut akan istirahat terlebih dahulu atau tetap bermain dalam tim Red Aliens.

PT Media Esports Indonesia

Ada beberapa petunjuk juga diberikan terkait pemain-pemain yang akan bergabung dengan tim PUBGM tersukses di Indonesia ini. Salah satu yang paling mencolok adalah LaFlame menyebut kalau semua berkas yang ada di meja adalah pemain Indonesia. Hal ini bisa diartikan sebagai pemain baru yang akan bergabung semua berasal dari Indonesia.

Selain itu, LaFlame, selaku coach dari Bigetron RA,  juga memegang sebanyak tiga berkas berlogo Bigetron. Apakah ini bisa diartikan sebagai tiga pemain yang akan bergabung dengan tim PUBG Mobile tersebut?

Rumor menyebutkan kalau tiga pemain ION akan bergabung dengan Bigetron di musim ini. Hal ini diperkuat dengan pernyataan Starlest terkait apa fungsi dari ION Esports. Kira-kira siapakah pemain tersebut? Tunggu beritanya di Esports ID ya, Sobat Esports!