Yamaha Desember

Tiga Map, Tiga Terminator! Siapa Ratu Elims PMVB Season 1?

Billy Rifki
10/06/2022 15:00 WIB
Tiga Map, Tiga Terminator! Siapa Ratu Elims PMVB Season 1?
instagram

PMBV Season 1 memasuki pekan ketiga. Namun, karena jadwal tanding liga ladies ini berbarengan dengan 2022 PMPL SEA Champhionship Spring, PMVB diundur jadwalnya sementara. Sembari menanti kembalinya aksi para pro player wanita PUBG Mobile di PMVB, kita cek sejenak beberapa statistik menarik dari pekan pertama hingga pekan kedua.

Salah satu yang jadi headline di PMVB adalah perebutan titel terminator. Sejauh ini, Babyla dari Bigetron Ace merupakan player dengan eliminations terbanyak yakni 62 kill. Namun, pesaingnya dari ONIC dan Alter Ego juga tak kalah ganas dengan rekor mereka sendiri.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Walau kalah jumlah kills, Fepar merupakan eliminator tertinggi di Miramar dengan 28 kills. Sementara ONIC Mickey dan Cecil keduanya punya total kill sama di Sanhok yakni 21, tertinggi dibandingkan player lainnya.

Sementara, Babyla yang memegang takhta overall Terminator jelang pekan ketiga menjadi ratu kill Erangel dengan total 27 kills. Namun, bisa saja di pekan ketiga Babyla menyalip torehan kill Mickey dan Cecil di Sanhok karena statistik Babyla juga ciamik di map tersebut.

Melihat performa Bigteron Ace yang terus menanjak, bukan hal mustahil torehan tersebut tersalip saat PMVB bergulir kembali. Sejauh ini Bigetron Ace sudah meraih 11 kali WWCD dari 30 round yang dimainkan.

Mampukah Babyla mempertahankan rekor Queen Terminator PMVB atau ada kejutan dari Fepar dan duo ONIC Cecil dan Mickey?