PUBG Mobile Rilis Royale Pass M12, Dapatkan 12 Outfit Permanen!

Billy Rifki
22/06/2022 09:34 WIB
PUBG Mobile Rilis Royale Pass M12, Dapatkan 12 Outfit Permanen!
esports.id interview

Setelah Royale Pass Month 11 (RP M11) yang mengusung tema Hidden Hunters yang hadir sejak bulan Mei lalu, PUBG MOBILE kini menghadirkan Royale Pass Month 12 (RP M12) bertajuk Toy World, dengan deretan hadiah yang tentunya tidak kalah menarik.

Simak pembahasan di bawah untuk mengetahui cara mendapatkan RP M12 beserta deretan hadiahnya!

Cara Mendapatkan PUBG MOBILE Royale Pass Month 12 (RP M12)

Royale Pass Month 12 tersedia mulai 18 Juni – 18 Juli 2022 dalam 3 edisi — FreeElite, dan Elite Plus ⁠— masing-masing dengan hadiah dan keuntungan yang berbeda. 

Pada edisi Free, para pemain bisa mendapatkan semua hadiah yang tersedia secara gratis tanpa harus menggunakan UC

Untuk mendapatkan lebih banyak hadiah, pemain juga dapat membuka RP M12 edisi Elite dengan menggunakan 360 UC atau edisi Elite Plus menggunakan 960 UC.

Daftar Hadiah PUBG MOBILE Royale Pass Month 12 (RP M12)

Pada musim ini terdapat 50 hadiah gratis dan 54 hadiah tambahan — yang di antaranya berupa 16 skin permanen — dengan rincian sebagai berikut:

RP M12 (Free)

  • Skin permanen: Grasp Victory EmoteCandle Alert ParachuteExtreme Outlayer CoverExtreme Outlayer Set, dan Cake Feast Win94.

RP M12 (Elite) : 

  • Seluruh hadiah RP M12 (Free).
  • Skin permanen: Captain Happy Set, Crimson Flamegon Mosin-Nagant, Captain Happy Cover, Stellar Sense Backpack, Spacecraft Stun Grenade, Spacecraft Ornament, Fearlands Finish, Over Here Emote, Happy Times AUG, High Elf Cover, dan High Elf Set.

RP M12 (Elite Plus) : 

  • Seluruh hadiah RP M12 (Free) dan RP M12 (Elite).
  • Keuntungan tambahan: Bingkai Avatar RP M12emote gratis sesuai pilihan10 Golden Chicken Draw gratis, dan 1.200 RP Points untuk langsung membuka 12 level.

Selain hadiah permanen yang disebutkan di atas, para pemain juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya seperti Room CardClassic Crate Coupon ScrapMission CardRP BadgeGraffitiUCAGBP hingga Silver.

Cara Klaim Hadiah PUBG MOBILE Royale Pass Month 12 (RP M12)

Royale Pass Month 12 terdiri dari 50 level, masing-masing dengan hadiah menarik pada edisi Free maupun Elite/Elite Plus yang bisa diklaim pada level yang telah tercapai.

Untuk meningkatkan level RP, pemain cukup menyelesaikan misi yang tersedia pada menu Royale Pass untuk mendapatkan RP Points. Jika kesulitan dalam menyelesaikan misi, pemain juga bisa menggunakan Mission Cards atau UC untuk menyelesaikannya secara instan.

Royale Pass Month 12 tersedia mulai 18 Juni – 18 Juli 2022. Ayo mainkan terus PUBG MOBILE dan dapatkan hadiah dari Royale Pass Month 12 bertajuk Toy World ini!

Download game PUBG MOBILE melalui App Store dan Google Play Store. Dapatkan informasi seputar PUBG MOBILE terlengkap, terbaru, dan terpercaya di https://linktr.ee/pubgmobileid_official.