El Dogee Sebut Boycil Underperform di PMPL ID Fall 2022

SlushiesDrinker
29/07/2022 18:00 WIB
El Dogee Sebut Boycil Underperform di PMPL ID Fall 2022
Media Interview

El Dogee mengatakan kalau dirinya mengidolakan Boycil dan menggadang dirinya akan bersinar di dalam PMPL ID Fall 2022. Namun, dia merasa kalau sang pemain masih underperform di dalam turnamen akbar tersebut.

Sang caster mengatakan kalau dirinya sudah memperhatikan permainan Boycil sejak 2021 sejak sang pemain bermaindi tim komunitas. Menurut El Dogee, dalam tim komunitas terutama di Indonesia Timur, Boycil selalu mendominasi.

Akan tetapi di dalam PMPL ID Fall 2022, Boycil, ternyata, terlihat demam panggung dan tidak berperforma segemilang dirinya dalam tim komunitas. 

Yang kurasa harusnya benar-benar bersinar di musim ini, itu justru kurang, itu Boycil. Karena aku liat Boycil dari 2021. Turnamen-turnamen komunitas dia dominating di daerah timur Indonesia. Entah mengapa di PMPL kena lagi dengan demam panggung.” Sebut El Dogee dalam interview bersama media partner PMPL ID Fall 2022

Boycil terlihat dengan jelas kiprahnya terutama dari segi permainan mekanik sehingga bisa direkrut oleh NFT Esports. Bahkan pada saat off season performa sang pemain terlihat sangat baik namun sayangnya underperform di PMPL ID Fall 2022.

 

Selain itu, El Dogee juga mengatakan kalau NFT Esports, tim yang disinggahi oleh Boycil. Dia mengatakan kalau saat off season NFT Esports terlihat sangat siap untuk PMPL ID Fall 2021 bahkan sejak minggu pertama.

Akan tetapi, ternyata terjadi perubahan roster di game-game awal tim tersebut yang El Dogee tidak ketahui kenapa sehingga menyebabkan underperform.

Kalau aku pribadi, ada satu tim yang seharusnya siap banget untuk PMPL bahkan hingga minggu pertama. Namun entah kenapa, tim ini berubah roster dari off season dalam game-game awal (PMPL ID Fall 2022). Tim tersebut adalah NFT” ucap El Dogee.

Kalian apakah setuju dengan pernyataan milik El Dogee?