PUBG Mobile Giveaway Skin UMP 45 Bowknot Gratis, Ini Cara Klaimnya!

Billy Rifki
21/07/2022 10:00 WIB
PUBG Mobile Giveaway Skin UMP 45 Bowknot Gratis, Ini Cara Klaimnya!
press release

PUBG MOBILE kembali bagi-bagi skin permanen gratis untuk seluruh pemainnya, dengan hadiah kali ini berupa skin senjata UMP45 Bowknot. Lewat event bertajuk Gift a UMP45 Skin to You, pemain hanya perlu menyelesaikan rangkaian misi sederhana untuk bisa mengklaim hadiah ini.

Seluruh pemain dapat mengakses halaman event Gift a UMP45 Skin to You pada periode 18-31 Juli 2022. Saat pertama kali masuk ke halaman event, pemain akan mendapatkan bonus progres awal mulai dari 50%.

Pemain dapat mengklaim hadiah UMP45 Bowknot permanen gratis setelah progres mencapai 100%.

Untuk meningkatkan progres, pemain dapat menyelesaikan rangkaian misi harian sederhana, mulai dari loginonline selama 1 jam, menyelesaikan 3 match mode Klasik, dan membagikan halaman event. Maksimal, setiap pemain dapat mengumpulkan 4% progres dalam sehari.

Pemain juga bisa saling berbagi kode pertemanan yang terdapat di halaman event untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa 5 Kupon Peti Klasik. Caranya, pemain hanya perlu memasukkan kode pemain lain ke dalam kolom yang tersedia.

Selain event berhadiah skin UMP45 Bowknot, saat ini PUBG MOBILE juga sedang berbagi banyak hadiah gratis melalui rangkaian event bertajuk Season Reunion.

Selain itu, ada juga keseruan lainnya di PUBG MOBILE Versi 2.1 ini, terutama mode permainan Ancient Secret, konser virtual BLACKPINK, serta Royal Pass Month 13 bertajuk ExoGenesis.

Tunggu apa lagi? Yuk langsung masuk ke aplikasi PUBG MOBILE dan klaim hadiah gratisnya! Download game PUBG MOBILE melalui App Store dan Google Play Store. Dapatkan informasi seputar PUBG MOBILE terlengkap, terbaru, dan terpercaya di https://linktr.ee/pubgmobileid_official.