GPX Rosemary Sebut Musuh Terbesar adalah Diri Sendiri di PMPL ID Fall 2022

SlushiesDrinker
01/08/2022 16:00 WIB
GPX Rosemary Sebut Musuh Terbesar adalah Diri Sendiri di PMPL ID Fall 2022
Esports ID Interview

Menjadi salah satu tim paling dominan di minggu kedua PMPL Fall ID 2022, Geng Kapak atau yang dikenal sebagai GPX tentunya sedang berada di atas angin dan ingin menjaga momentum terhadap performa tersebut di minggu ketiga.

Salah satu pemain dari GPX di PMPL ID Fall 2022, Rosemary, menyempatkan diri untuk berbincang bersama teman-teman media saat interview yang diselenggarakan oleh pihak PUBG Mobile.

Menjawab pertanyaan dari Esports ID yaitu siapakah kira-kira pemain yang bisa menjadi ancaman terbesar bagi dirinya, Rosemary mengatakan kalau dirinya sendiri adalah musuh terbesar yang harus dia taklukan. 

Ga ada, sih. Balik lagi ke diri masing-masing, ke diri sendiri. Lawan terbesar adalah diri sendiri.” Ujar Rosemary.

GPX sendiri seperti menemukan jati dirinya di dalam PMPL Fall ID 2022 dengan perolehan 202 poin dari 20 pertandingan dan berada di peringkat 3 di ranking minggu kedua.

Namun, poin yang mereka dapat saat ini hanya mampu mengangkat mereka ke peringkat 9 di perhitungan Finals dengan 21 poin. Akankah pasukan GPX bisa menjaga momentum di minggu terakhir dan mengakhiri minggu ketiga di posisi puncak?