Rosemary Akui Heboh Penonton PMPL ID Fall 2022 Mengganggu

SlushiesDrinker
31/08/2022 16:00 WIB
Rosemary Akui Heboh Penonton PMPL ID Fall 2022 Mengganggu
esports id interview

PMPL ID Fall 2022 akhirnya sudah selesai dengan kemenangan kejutan dari Genesis Dogma GIDS. Namun, pemain yang menjadi Most Valuable Player di PMPL ID Fall 2022 adalah Rosemary dari tim GPX.

Rosemary memanglah menjadi tulang punggung dari tim yang dibentuk oleh Yurino Putra atau yang juga dikenal sebagai Donkey. Rosemary akan membawa pulang 2.300 USD atau setara dengan +-Rp34.250.000. 

Setelah acara PMPL ID Fall 2022 selesai, terdapat acara wawancara dengan sang MVP dari turnamen tersebut, Rosemary, bersama dengan para media partner PMPL ID Fall 2022.

Dalam wawancara tersebut, Esports ID menanyakan terkait beberapa hal yang menyentil rasa ingin tahu kami.

Yang pertama adalah terkait gelar MVP, memasuki fase play-ins PMPL SEA Fall 2022 dengan gelar tersebut tentunya akan memberikan sebuah target besar di tubuhnya. 

Rosemary mengaku kalau hal tersebut tidak memberikan dirinya tekanan sama sekali karena kalau dijadikan tekanan, di in-game bisa terganggu.

Ngga (jadi tekanan) si. Karena kalau jadi tekanan bisa mengganggu.” Jawab Rosemary.

Lalu selanjutnya kami bertanya terkait suasana di Basketball Hall Senayan yang sangat meriah apakah sang pemain merasa terganggu terkait kemeriahan tersebut.

Terganggu la pasti karena berisik banget. Sering tidak dengar step juga. Mau nge-bacot pun tidak bisa.” Jawab sang pemain dengan sedikit bergurau.

Pemilihan Rosemary sebagai MVP pun sepertinya tidak diragukan lagi. Performa GPX sejak Country League terlihat sangat bertumpu terhadap sang pemain

Hal tersebut terlihat sangat jelas hingga muncul istilah Meta Rosemary dengan 3 kayu yang sepertinya berhasil menjadi salah satu faktor penilaian kenapa sang pemain

Selamat kepada Rosemary dan semoga sukses di Play-ins PMPL SEA 2022