PUBGM Kolaborasi Dengan BoBoiBoy, Dapatkan Item In-Game

Billy Rifki
13/10/2022 14:00 WIB
PUBGM Kolaborasi Dengan BoBoiBoy, Dapatkan Item In-Game
press release

Kolaborasi berikutnya dari PUBG MOBILE telah resmi digelar. Kali ini, PUBG MOBILE bekerjasama dengan BoBoiBoy untuk meluncurkan in game event bertajuk BoBoiBoy Elemental Rush yang berlangsung dalam periode 10 – 31 Oktober 2022.

Cara Mengikuti Event BoBoiBoy: Elemental Rush

Untuk mengikuti event ini, pemain hanya perlu memasuki menu Event BoBoiBoy: Elemental Rush > Go. Setelahnya, pemain akan dibawa menuju halaman khusus. Cara mainnya juga sangat mudah, pemain hanya perlu menyelesaikan Daily Mission untuk mendapatkan Elemental Scrap

Kumpulkan 7 buah elemental scrap untuk ditukarkan (Forge) menjadi 1 elemen. Kumpulkan berbagai macam elemen untuk ditukarkan dengan hadiah eksklusif.

Pemain juga dapat saling bertukar elemen dengan teman melalui fitur Elemental Exchange. Selain itu, pemain dapat menambah jumlah Elemental Scrap dengan mengundang teman pada bagian Invite Friends

Daftar Hadiah BoBoiBoy: Elemental Rush

Pemain dapat mendapatkan berbagai macam hadiah dengan menukarkan elemen yang dimiliki. Berikut adalah daftar hadiah dan elemen yang dibutuhkan:

  • 1 elemen apapun = SuperBBB Elemental Burst Graffiti x2 
  • 1 elemen apapun = Classic Crate Coupon Scrap
  • 5 elemen berbeda = SuperBBB Avatar Frame 
  • 7 elemen berbeda = BoBoiBoy Parachute 
  • 7 elemen berbeda = BoBoiBoy Ornament
  • 7 elemen berbeda = BoBoiBoy Helmet (Diskon) 
  • 7 elemen berbeda = BoBoiBoy Backpack (Diskon) 

Dengan mengikuti event ini, pemain dapat melengkapi koleksi skin BoBoiBoy dan juga mendapat diskon apabila ingin membeli helmet dan backpack BoBoiBoy dengan UC. Selain itu, pernak pernik BoBoiBoy juga tersedia di Shop dan bisa dibeli menggunakan Ocean Crystal.

Undang teman main PUBG MOBILE dan ikut serta dalam BoBoiBoy: Elemental Rush untuk memudahkan kalian mengoleksi semua hadiahnya!

Download game PUBG MOBILE melalui App Store dan Google Play Store. Dapatkan informasi seputar PUBG MOBILE terlengkap, terbaru, dan terpercaya di https://linktr.ee/pubgMOBILEid_official.