Ulang Tahun ke-50 Indomie, PUBGM Siapkan Event di Kota Kasablanca

Billy Rifki
03/11/2022 17:00 WIB
Ulang Tahun ke-50 Indomie, PUBGM Siapkan Event di Kota Kasablanca
press release

November ini, PUBG MOBILE turut hadir memeriahkan Hari Ulang Tahun Indomie yang ke-50. Kolaborasi ini mempersembahkan berbagai keseruan, baik secara online maupun secara offline, untuk para penggemar PUBG MOBILE dan juga Indomie.

Selanjutnya, akan ada event offline PUBG MOBILE x Indomie pada tanggal 4 sampai 6 November 2022 yang berlokasi di Mall Kota Kasablanka.

Dalam event ini, pengunjung dapat mengikuti berbagai aktivitas seru serta membawa pulang hadiah dan merchandise eksklusif PUBG MOBILE x Indomie, di antaranya yaitu in-game item berupa 90 kode redeem spesial, 10 merchandise Backpack level 3 edisi PUBG MOBILE x Indomie, serta grand prize 1 unit smartphone ROG Phone 5!

Pengunjung dapat berfoto di area photobooth bersama dengan cosplayer keren dan Airdrop Special PUBG MOBILE x IndomieBagikan momen-momen seru kalian di media sosial dengan tagar #WinnerWinnerIndomieDinner#Kolaboramie, dan #PUBGMxIndomie!

Selain berfoto, pengunjung dapat menguji kemampuan membidik dan menembak di shooting range! Cetak poin tertinggi untuk mendapatkan hadiah ekstra.

Penggemar yang hadir dalam acara ini juga hanya perlu mengisi data diri untuk mendapatkan kesempatan merebut grand prize ROG Phone 5 di penghujung acara pada hari Minggu.

Khusus di hari kedua (5 November 2022), pengunjung dapat mengikuti Quiz Trivia untuk memenangkan merchandise bag level 3, dan Tiru Gerakan Cosplayer untuk memenangkan merchandise Backpack level 3 edisi PUBG MOBILE x Indomie.

Sejumlah sosok-sosok keren seperti Fi DelPrpitalokaDonna Visca, dan Agorivalll juga akan turut hadir menemani para penggemar yang hadir di acara ini.

Jadi, jangan lewatkan keseruan event PUBG MOBILE x Indomie. Catat tanggal dan lokasinya, 4-6 November 2022 di Mall Kota Kasablanka. Sampai jumpa di sana!  #WinnerWinnerIndomieDinner! 

Download game PUBG MOBILE melalui App Store dan Google Play Store. Dapatkan informasi seputar PUBG MOBILE terlengkap, terbaru, dan terpercaya di https://linktr.ee/pubgMOBILEid_official.