Yamaha Desember

Red Aliens Gagal ke Grand Final PMGC, Akan Berjuang di Survival Stage!

Dandesignlab
14/11/2022 12:30 WIB
Red Aliens Gagal ke Grand Final PMGC, Akan Berjuang di Survival Stage!
Twitter

PUBG Mobile Global Championship 2022 yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, telah mengakhiri pertanding grup merah yang dimana terdapat satu tim Indopride, Bigetron Red Aliens, pada papan klasemen.

Setelah bersaing selama 4 hari untuk mengumpulkan poin di liga, tim Zuxxy cs hanya mampu finis di #7 dengan total 179 pts dan 2x WWCD. Sang mantan juara dunia tersebut terpaksa gagal meraih slot grand final dan masih harus berjuang melalui survival stage untuk mendapatkan slot via Last Chance.

Taiwan Ecellence - Article Banner

BTR RA yang kini tampil solid dengan perpaduan roster ION x Bigetron tercatat mampu bersaing dengan tim-tim jawara seperti Nigma Galaxy, Buriram United, LGD, dan 4Rivals.

Sempat beberapa kali hampir WWCD, Alien merah hanya mampu mengamankan posisi runner-up di hari pertama. Akan tetapi, mereka mampu pesta ayam di penghujung hari kedua dengan total elims yang lumayan sebagai penunjang poin mereka.

Sayangnya, Bigetron RA masih terlalu jauh untuk menggapai grand final di fase penyisihan grup dan terpaksa berjuang lebih lama lagi melalui survival stage.

Di lain sisi, 3 tim terbaik telah mengamankan tiket grand final yaitu Buriram United, Influence Chemin Esports, dan S2G Esports seusai finis 3 besar di klasemen. Terdapat juga 5 tim kuda hitam yang telah tersisih dari acara yaitu Infinity, MadBulls, Team Queso, R8 Esports, dan EmTek StormX.

Selanjutnya masih akan ada pertandingan tim Indopride di ajang internasional PUBG Mobile tahun ini, yaitu EVOS Reborn yang bermain di grup hijau pada 17 November mendatang.