Timnas Indonesia PUBG Mobile Terpuruk di IESF WEC 2022 Bali!

Dandesignlab
09/12/2022 12:00 WIB
Timnas Indonesia PUBG Mobile Terpuruk di IESF WEC 2022 Bali!
Instagram

Timnas Indonesia PUBG Mobile yang di wakilkan oleh roster dari tim Kuda Terbang terpuruk di hari pertama final dimana mereka tak berhasil membawa banyak peraihan poin dan WWCD sehingga hanya berdiri di urutan #14 dari 16 negara yang bersaing.

Setelah melewati fase play-ins, tim PUBG Mobile dari negara terbaik kini telah melaju ke finals untuk memperebutkan trofi + gelar juara IESF 2022.

Indonesia sebagai tuan rumah telah terkualifikasi ke finals secara langsung dan baru menjalankan hari pertamanya di LAN internasional IESF kemarin.

Sayangnya, mereka sangat berat bersaing dengan tim jawara seperti Brunei dan Saudi Arabia yang memang tercatat luar biasa ketika bermain di play-ins.

Brunei Darussalam yang menutup play-ins dengan manis dan kokoh di papan atas klasemen ternyata masih menunjukkan konsistensinya di finals.

Mereka saat ini menjadi top 2 berkat 2x WWCD yang mereka dapatkan dan mengantongi total 61 poin, hanya selisih 1 poin saja atas Chinese Taipei yang berada di 62 poin dan juga memiliki 2x WWCD.

Sementara Saudi Arabia tampaknya masih belum memberikan kekuatan penuh mereka selayaknya play-ins di finals ini. Tim Arab belum dapat meraup banyak poin dan WWCD yang mengakhiri mereka finis di #8 pada klasemen day-1 finals.

Vietnam pun demikian dimana mereka masih berada di #9 tepat di bawah Saudi Arabia meski berhasil mendapatkan 1 WWCD.

IESF WEC 2022 PUBG Mobile Finals akan kembali berlangsung siang hari ini. Mari kita dukung tim Indonesia yang bertanding di acara internasional IESF tahun ini untuk dapat meraih emas dan trofi kebanggaan.