Satar & Svafvel Resmi Lengkapi Bigetron "Red Villains"!

Dandesignlab
26/01/2023 16:25 WIB
Satar & Svafvel Resmi Lengkapi Bigetron "Red Villains"!
Instagram

Bigetron RA kini resmi mengganti namanya menjadi Red Villains setelah menghadirkan Satar & Svafvel ke lineup. Kedua pemain tersebut menjadi finishing roster Villains dan akan segera bersaing bersama Liquid, Ryzen, dan uHigh.

Liga profesional PUBG Mobile di 2023 akan sangat menarik dengan perubahan besar Red Aliens dan hadirnya Persija x EVOS yang terdapat Zuxxy Luxxy & Microboy. Kedua tim tersebut tampaknya akan menjadi rival yang kuat pada PMPL ID mendatang.

Kelima kartu pemain Bigetron kini telah terungkap. Organisasi telah membentuk superteamnya dengan para pemain veteran dan jawara di 2022 seperti Satar yang menjuarakan PMPL ID Fall 2022 dan Svafvel sebagai champion Piala Presiden Esports 2022.

Fondasi kuat Villains telah terbangun berkat hadirnya dua pemain yang berkapasitas sebagai IGL layaknya formasi mereka sebelumnya. Di atas kertas, tim Villains memiliki kans juara yang tinggi bersama Ryzen dan uHigh.

Sementara itu, Starlest sebagai CEO telah memberikan sedikit penjelasan tentang nama Red Aliens yang kini berubah menjadi Red Villains. Ia mengatakan bahwa Villains itu diambil dari keinginan Liquid yang mengindikasikan permainan liar dan agresif layaknya penjahat di pertandingan.

"Villains itu sebenarnya terinspirasi dari uHigh dan Liquid. Mereka pengen namanya sesuai dengan gameplay mereka. Buat Red nya di depan, itu keputusan dari saya, tetap ada Red. Sesimple itu." Ungkap Starlest pada video Bigetron PUBGM Memo 2023.

Bigetron Red Villains kini telah memiliki rencananya dan ambisinya di 2023 bersama dengan roster terbarunya. Mereka percaya bahwa keputusan ini dapat memberikan kemenangan dan membawa pulang piala official setelah gagal sejak 2021 hingga 2022.

Wah totalitas sekali yah sobat esports!