uHigh Jadi Kartu As Pertama Red Aliens di 2023!

Dandesignlab
23/01/2023 19:55 WIB
uHigh Jadi Kartu As Pertama Red Aliens di 2023!
Instagram

uHigh telah kembali ke Bigetron Red Aliens setelah kontrak Loan nya di Geek Fam Malaysia berakhir. Comebacknya uHigh kini menjadi kartu as pertama Red Aliens di roster untuk menjelang season PUBG Mobile 2023.

Terdapat 4 kartu as lagi yang akan segera dibuka oleh Bigetron. Sementara itu, penggemar tidak sabar menantikan roster RA terbaru tanpa adanya kehadiran Zuxxy Luxxy yang telah pergi meninggalkan BTR.


Bigetron RA benar-benar melakukan transfer pemain yang mengejutkan di awal tahun 2023. Organisasi kini telah pisah jalan dengan kedua ikon RA dan perlu segera menggantikannya.

Bigetron tampaknya juga ingin me-refresh kembali roster mereka di musim yang baru ini. Meski perpisahan dengan duo Uxxy sangat berat, pertemuan BTR dengan pemain anyar berpotensi membawa hoki yang diharapkan dapat meraih kemenangan di liga profesional PUBG Mobile tahun ini.

Beberapa rumor tentang roster Bigetron RA telah muncul di komunitas, seperti kehadiran Ryzen yang juga akan comeback untuk mengisi kursi pemain yang kosong beserta Liquid sebagai pemain yang dipertahankan.

Pro player jawara tanah air masih banyak yang tersedia untuk dibeli di awal season. Tak mustahil untuk Bigetron menghadirkan pemain PUBG Mobile terbaik demi membangun kembali superteam nya tanpa kehadiran Zuxxy Luxxy.

Siapa yang akan menjadi roster Red Aliens 2023? Mari kita tunggu nanti saja yah sobat esports!