Juarai PMSL Spring 2023, Alter Ego Ares Melaju ke PMWI 2023!

Dandesignlab
17/04/2023 16:56 WIB
Juarai PMSL Spring 2023, Alter Ego Ares Melaju ke PMWI 2023!
Alter Ego PUBG Mobile

#INDOPRIDE

Alter Ego Ares berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang PUBG Mobile Super League (PMSL) SEA Spring 2023 pasca finis di angka 161 poin standings. Rosemary cs memiliki selisih sekitar 3 poin saja dengan SLD dan Yoodo Alliance yang mengantongi sekitar 158 poin. Sementara itu, perwakilan Indonesia lainnya yakni BOOM Esports juga telah finis memuaskan di #5 berkat 142 poinnya, hanya berbeda 1 angka tipis dengan Vampire Esports.

Alter Ego Ares selanjutnya akan bertanding di PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2023 bersama dengan ShineLikeDiamond selaku perwakilan Asia Tenggara. Tim terbaik dunia nantinya akan berkumpul demi memerebutkan gelar juara dunia pertama di tahun 2023 sekaligus hadiah fantastis yang disediakan oleh penyelenggara sekitar 3 juta USD di Riyadh, Arab Saudi.

Tak Bersinar di League, Alter Ego Ares Serius di Grand Final?

Alter Ego Ares tak menunjukkan kekuatan sempurna mereka ketika di fase Liga, berbeda dengan tim-tim Indonesia lainnya seperti Persija EVOS, BOOM Esports, atau Rex Regum Qeon yang cukup memiliki jumlah poin cukup banyak dan menempati papan atas klasemen. Akan tetapi, Rosemary cs akhirnya menunjukkan performa terbaik mereka di finals, terbukti sejak hari pertama finals PMSL bergulir pada 14 April 2023 lalu.

Berkat permainan tim yang apik, Alter Ego Ares juga berhasil mendapatkan dua penghargaan individu yakni Season MVP dan Gunslinger yang didapatkan oleh Rosemary.

Menguat di Awal, VOIN Esports Melempem di Akhir

Sayangnya, unggulan PMPL Indonesia Spring 2023 yakni VOIN Esports malah gagal untuk menunjukkan konsistensinya di kancah SEA. Meski awalnya sempat mendominasi dan menjadi tim papan atas di klasemen, VOIN Esports terus menurun hingga finals. VOIN Esports akhirnya hanya mampu finis di #15 saja di 91 poin.

Ini tentunya merupakan suatu tantangan besar bagi VOIN Esports dan tim Indonesia lainnya tuk berjuang lebih keras agar dapat menang di season berikutnya. Terlebih lagi, Bigetron Red Villains dan Persija EVOS memiliki lineup bintang yang cukup dinantikan tuk kembali menjadi juara internasional oleh para penggemar PUBG Mobile Esports di Indonesia.