Vampire Esports jadi TIM Undangan untuk PMWI 2023 All Stars

Mallasak
17/05/2023 17:28 WIB
Vampire Esports jadi TIM Undangan untuk PMWI 2023 All Stars
Undangan khusus Vampire Esports ke PMWI 2023 ALLSTARS Stage

Vampire Esports berhasil tampil gemilang dan meraih juara pertama pada ajang PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2022 lalu. Tim ini akhirnya mendapatkan undangan khusus ke PMWI 2023 ALLSTARS Stage.

Bersamaan dengan pengumuman ini, PUBG Mobile Esports mengumumkan daftar slot yang telah diperbarui untuk PUBG Mobile World Invitational 2023. Kali ini para penggemar akan mendapatkan kesempatan untuk memilih tim favorit mereka, tim teratas dengan voting tertinggi dari 14 PMPL akan bergabung dengan PMWI 2023 All Stars.

Para penggemar PUBG MOBILE tentu sudah tidak sabar menonton pertandingan tersebut.Ssebab bulan ini akan menajdi yang penuh dengan keseruan karena tim-tim dari seluruh dunia bersiap untuk kualifikasi PUBG MOBILE World Invitational 2023 (PMWI) yang dipersembahkan oleh Gamers8, festival game dan esports terbesar di dunia.

Para pendukung nantinya berkesempatan untuk membantu tim favorit mereka lolos ke babak pertama turnamen melalui voting penggemar, yang akan dimulai pada tanggal 26 Mei melalui acara PMWI ALLSTARS Vote di dalam gim.

Sumber: PUBG Mobile Esports

Turnamen tersebut rencanya akan berlangsung pada bula depan tepatnya dari tanggal 11-16 Juli. PMWI dibagi menjadi dua tahap, yaitu PMWI ALLSTARS Stage yang akan berlangsung selama paruh pertama kompetisi, dan PMWI Main Tournament yang akan dimulai pada tanggal 14 Juli.

PMWI ALLSTARS Vote 2023 dimulai pada tanggal 26 Mei dan para pemain dapat melihat semua tim bersiap-siap di media sosial untuk menggalang dukungan dari para pengikut mereka. Para pemain harus memastikan untuk mengecek akun sosial tim favorit mereka mendekati tanggal tersebut untuk informasi lebih lanjut tentang apa yang dapat mereka lakukan untuk membantu.

Dengan begitu PMWI 2023 ALL STARS Stage tentunya hanya akan bergantung pada suara penggemar, para tim ini akan sangat membutuhkan voting dari para penggemarnya. Namun, hanya tim-tim PMPL Spring dari 14 region PMPL yang berhak mengikuti voting.

Tim dengan suara terbanyak dari setiap regional akan lolos ke PMWI ALL STARS Stage. Para pemain harus terus memantau media sosial PUBG MOBILE ESPORTS dan saluran tim favorit mereka untuk detail lebih lanjut, di mana mereka dapat mengetahui bagaimana cara mendukung tim mereka untuk mendapatkan suara yang cukup agar dapat lolos ke PMWI. Para pemain harus mencapai level 9 di PUBG MOBILE untuk dapat berpartisipasi dalam voting.