GDGIDS Booms Putuskan Pamit dari Pro Scene

Mallasak
03/05/2023 14:42 WIB
GDGIDS Booms Putuskan Pamit dari Pro Scene
GD GIDS Booms

Salah satu pemain dari tim esports PUBG Mobile Genesis Dogma (GIDS) GD Booms yang memiliki nama asli Joshua Fransiskus mengumumkan pamit dari skena pro player game battle royal PUBG Mobile. Joshua mengumumkan langsung kepergianya tersebut melalui instagram story pribadinya pada akun @gdgids.booms Selasa (02/05).

Kepergian ini menjadi langkah kedua sebelumnya rekan satu timnya Nicil juga telah mengumumkan undur dari dari salah satu tim terkuat pada sekna PUBG Mobile. Bahkan Caster PUBG Mobile Bro Pasta juga kaget dengan pengumuman tersebut.

Thankyou pub mobile, tetap maju trus PUBG Mobile indonesia. Thankyou @gidsteam.gg. Thankyou semuanya yang udah pernah dukung kita, maaf belum bisa kasi yang terbaik ya gaes , aku pamit dari pro scene babay,” tulisnya dalam instagram story pribadinya.

Instagram @gdgids.booms

Kendati Bro Pasta kaget, namun ia tetap mengucapkan selamat agar pilihan yang telah dipilih dengan pikiran matang tersebut dapat membawa kesuskesan untuk Joshua. Bro Pasta juga mengatakan kepada Joshua bahwa prestasi yang telah diraih pada skena PUBG Mobile akan terus dikenang.

Selamat menempuh jalan yang baru @gdgids.booms. Thankyou sudah meramaikan PUBGM Indonesia. Sukses diperjalanan bisnisnya. Aamin,” ungkap Bro Pasta pada postingan instagram pribadinya dihari yang sama pengumuman undur diri Joshua.

Perlu diketahui, Joshua merupakan pemain PUBG Mobile yang gemilang ia merupakan keturunan asal Manado, ia juga bertemu dengan Nicil dan Star di daerah tersebut. Tidak hanya itu, sebelumnya Joshua juga pernah keluar dari Genesis Dogma namun akhirnya ia kembali lagi menjadi pro player tim tersebut.

Joshua sempat keluar dari Genesis Dogma lantaran perbedaan pendapat dengan rekan satu timnya yaitu Nicil. Joshua juga mengawali karir sebagai pro player dari saat bertemu dengan Nicil dan Star sebelumnya mereka merupakan teman di satu warung internet yang sama.

Samapai akhirnya, Joshua dan temannya menyadari bahwa game PC mulai mengalami kemunduran dan akhirnya mereka memutuskan untuk beralih keranah game mobile dengan membentuk komunitas game PUBG Mobile.