Daybot Resmi Gabung Dewa United Esports Divisi PUBG Mobile

Mallasak
24/05/2023 14:10 WIB
Daybot Resmi Gabung Dewa United Esports Divisi PUBG Mobile
Dewa United DayboT

Dewa United Esports baru saja kedatangan sosok teranyar untuk divisi PUBG Mobile DayboT, pemain profesional PUBG Mobile Indonesia, resmi menjadi bagian dari Dewa United Esports pada Rabu, 24 Mei 2023. Pria bernama lengkap Inzaghi Karundeng ini merupakan pemain profesional yang pernah meraih dua piala PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) pada tahun 2021 dan 2022. Sebelumnya, DayboT tergabung ke dalam tim Genesis Dogma GIDS.

DayboT akan kembali memeriahkan panggung PMPL ID Fall 2023 yang akan digelar pada Juni mendatang. Pemain kelahiran 1 Juli 2000 ini akan bertarung bersama tim barunya, Dewa United Esports. DayboT mengaku akan cepat beradaptasi dengan tim barunya tersebut, ia mengatakan kemistri sangat diperlukan dalam sebuat tim untuk mendapatkan performa maksimal saat turnamen berlangsung.

“Untuk beradaptasi, yang paling penting tetap mengadakan bonding setelah turnamen atau pas selesai latihan. Karena hal sekecil apapun bakal berdampak untuk tim,” ujar Daybot.

PUBG Mobile

Perjalanan DayboT di skena esports PUBG Mobile Indonesia bisa dibilang begitu bersinar. Ia mulai memasuki ranah esports profesional pada 2021 silam dan dapat meraih juara 1 PUBG Mobile Club Open – Spring Split Indonesia.

DayboT sendiri mengaku mengawali perjalanannya mulai dari gemar bermain game di warnet. Secara tak sengaja, ia justru malah terjun ke ranah esports profesional untuk game PUBG Mobile.

Berikut sederet prestasi DayboT di skena PUBG Mobile Indonesia:
● 2021 – PUBG Mobile Club Open: Spring Split (Juara 1)
● 2021 – PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 3 (Peringkat 4)
● 2021 – PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 4 (Juara 1)
● 2021 – PMPL SEA Championship Season 4 (Peringkat 15)
● 2021 – PUBG Mobile Global Championship – League East (Peringkat 15)
● 2022 – PUBG Mobile Pro League Indonesia Spring (Peringkat 11)
● 2022 – PUBG Mobile Pro League Indonesia Fall (Juara 1)
● 2022 – PMPL SEA Championship Fall (Peringkat 8)
● 2022 – Piala Presiden Esports (Peringkat 7)
● 2023 – PUBG Mobile Pro League Indonesia Fall (Peringkat 19)

Dengan sederet prestasi tersebut, Dewa United Esports yakin dengan kehadiran DayboT untuk dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi. Daybot juga berharap bahwa dirinya dapat menjadi juara dengan tim barunya tersebut, "Harapan aku di Dewa United Esports, bisa kembali meraih juara dan mengangkat piala, terutama untuk PMPL ID FALL 2023. Semoga dengan masuknya aku di Dewa United Esports bisa membuat divisi PUBG Mobile mencetak lebih banyak prestasi," tutup Daybot.