PMPL ID Fall Week1 Day 1, Kagendra Kaget Dapat 3 WWCD

Mallasak
08/06/2023 13:41 WIB
PMPL ID Fall Week1 Day 1, Kagendra Kaget Dapat 3 WWCD
Credit: PUBG Mobile

PMPL ID Fall 2023 memasuki Week1 Day 1 permainan, Kagendra berhasil tampil baik dan berada pada posisi puncak klasemen. Kagendra berhasil mendapatkan 3 kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) pada ajang tersebut.

Dalam turnamen tersebutKagendra berhasil mendapatkan 30 eliminasi dengan total poin 66. Frenzzy, Flyboy, LoenDZ, Moscow, Ziro2k, Gegejr berhasil tampil baik pada week 1 Day 1. Sementara pada posisi kedua ditempati oleh tim RRQ mereka berhasil mendapatkan 39 eliminasi dan 1 WWCD.

Saat ditanya terkait capaian tersebut oleh Caster PMPL ID Fall 2023, Frenzzy sebagai perwakilan tim mengatakan bahwa dirinya kaget dengan hasil klasemen week 1 Day 1. Frenzzy mengaku memang timnya memiliki targer untuk mendapatkan 60 poin dan top tim lima teratas.

"Senang, Alhamdulillah lega. Tiga kali WWCD diluar nalar sebenarnya. Target awalnya memang lima teratas dan poin minimal 60 sesuai target lah," ungkapnya usai pertandingan.

Credit: YouTube PUBG Mobile

Frenzzy mengatakan, itu semua didapatkan berkat latihan yang konsisten bersama dengan tim untuk menciptakan keselarasan antara sesama anggota tim, "Latihan harus konsisten dan rajin," pungkasnya.

Kemudian pada bagian lain, Frenzzy mengaku memang dirinya ingin sekali bermain dengan Flyboy. Karena, menurut Frenzzy Flyboy merupakan teman tim pertama saat ia masih bermain untuk tim komunitas.

"Flyboy emang aku ingij sekali main bareng setik sama dia. Dulu pernah main di tin komunitas sama dia dari awal main PUBG Mobile," paparnya.

Tambah, Frenzzy ia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para penggemar yang terus mendukung ia dan timnya, "Terimakasih yang sudah dukung," tutupnya.

PMPL ID Fall 2023 akan diikuti oleh berbagai tim esport profesional dengan total hadiah yang menggiurkan mencapai 80.000 USD. Jadwal PMPL ID Fall 2023 sendiri rencananya akan berlangsung mulai hari ini 7 Juni sampai 18 Juni 2023.