Battlegrounds Mobile India (BGMI) Rilis X-suit Pertamanya Sejak Unban

Mallasak
04/06/2023 14:02 WIB
Battlegrounds Mobile India (BGMI) Rilis X-suit Pertamanya Sejak Unban
Credit: Gamingonphone

Stygian Liege X-suit merupakan tambahan terbaru untuk koleksi X-suit yang sudah cukup banyak tersedia di BGMI, seperti Avalanche X-suit, Blood Raven X-suit, dan Poseidon X-suit. Stygian Liege memiliki tampilan pelindung tubuh berbasis fantasi dengan tonjolan runcing di sekujur tubuh.

Tutup kepala mengikuti tren ini dan wajahnya tampak ditutupi cat putih yang memberikan tampilan mistis namun gelap pada seluruh set. X-suit akan tersedia untuk diperoleh melalui proses yang biasa, yaitu dengan berinvestasi dalam undian berhadiah. Seorang pemain dapat menggambar 5 kali secara gratis dengan menggunakan perak yang dapat diperoleh secara gratis di dalam game.

Setelah itu, semua undian membutuhkan UC yang hanya dapat diperoleh dengan pembelian dalam aplikasi menggunakan uang dunia nyata. Selain itu, bahkan dengan berinvestasi dalam game, peluang untuk mendapatkan Stygian Liege tidak 100%, karena tidak peduli berapa banyak undian yang Anda bayar, akuisisi tersebut murni berdasarkan peluang.

The Stygian Liege X-suit

Jika seseorang gagal menarik X-suit dari undian, ada hadiah lain dengan nilai yang lebih rendah yang akan diluncurkan seperti pakaian dengan waktu terbatas, pakaian permanen, atau emote. Pemain harus tetap puas dengan hadiah-hadiah ini kecuali jika mereka sangat beruntung atau memiliki dana yang cukup besar untuk mendapatkan X-suit.

Stygian Liege X-suit telah dirilis di PUBG Mobile oleh Tencent jauh sebelum BGMI, dan mereka yang telah melihatnya dapat mengatakan bahwa itu pasti sepadan dengan hype dengan animasi yang unik dan tampilan yang dipoles dan dirancang dengan baik. Dan ini juga merupakan strategi bisnis yang baik oleh para petinggi BGMI untuk memulai pemasukan pendapatan game dengan memperkenalkan pakaian yang sedang naik daun tepat setelah pencabutan ban.

ntuk diketahui sebelumnya, negara India merupukan salah satu penyumbang komunitas gamer Battle Royale, sayangnya beberapa jenis gim seperti sudah dilakukan pemblokiran karena dianggap mengamcam kedaulatan negaranya. Ditengah isu kegagalan pencabutan larangan Battlegrounds Mobile India (BGMI), banyak organisasi terkemuka telah menghentikan atau menghentikan operasi mereka di India.