KRAFTON Bermitra dengan Bugatti Untuk BGMI

Mallasak
20/06/2023 13:59 WIB
KRAFTON Bermitra dengan Bugatti Untuk BGMI
Credit: BGMI

Penerbit Battlegrounds Mobile India (BGMI) KRAFTON mengumumkan acara kolaborasi dengan pabrikan mobil Bugatti yang akan tiba pada 20 Juni. Salah satu mobil paling ikonik oleh Bugatti, Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse, akan hadir sebagai kendaraan selain kendaraan khusus lain yang dapat ditemukan pemain dalam game.

Acara BGMI akan menandai kedatangan Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse dalam game. Selain Vitesse, pemain juga akan memiliki kesempatan untuk mengendarai Bugatti La Voiture Noire yang unik. Diungkap untuk merayakan ulang tahun ke-110 Bugatti dan dibuat sebagai penghormatan kepada Bugatti Type 57 SC Atlantic yang telah lama hilang, "La Voiture Noire" satu kali adalah penghargaan untuk sejarah Bugatti sendiri.

Bugatti telah menjadi bagian dari industri mobil selama lebih dari 110 tahun, menciptakan mobil paling kuat dan mewah di dunia dari rumahnya di Molsheim, Prancis. Pada tahun 1920-an, merek Prancis menjadi terkenal karena keberhasilan balapnya terutama dengan model unggulan termasuk Tipe 13 dan Tipe 35 dan turunannya.

Sejalan dengan kesuksesan balap, portofolio merek diperluas di bawah pengaruh putra sulung Ettore Bugatti, Jean, yang berada di belakang Type 41 Royale dan Type 57 SC Atlantic, beberapa mobil klasik termahal di dunia.

Credit: Krafton

Krafton belum mengungkapkan apa lagi yang akan terjadi selain mobil yang akan tersedia dalam game. Mungkin ada beberapa kosmetik dan barang waktu terbatas untuk diperebutkan melalui toko dalam game atau melalui pencarian acara.

Tanggal Acara Krafton X Bugatti

Acara baru dimulai hari ini (20 Juni) dan akan ditayangkan hingga 6 Agustus. Anda memiliki lebih dari sebulan untuk mengalami acara tersebut dan mendapatkan barang-barang waktu terbatas yang ditawarkan.

Untuk konten BGMI lainnya, lihat panduan kami untuk mode Ultimate Arena jika Anda ingin mengikuti aksi 4v4. Kami juga memiliki panduan tentang cara mendapatkan kulit M416 Glacier jika Anda belum memilikinya.