Persija Evos Juara PMPL ID Fall 2023

Mallasak
19/06/2023 13:01 WIB
Persija Evos Juara PMPL ID Fall 2023
Credit: YouTube PUBG Mobile

Persija Evoa (PJEV) berhasil bermain secara baik dalam Turnamen PMPL ID Fall 2023, hal ini terbukti karena mereka mendominasi permainan sampai memenangkan pertandingan tersebut. Keberhasilan mereka memang sudah terlihat dadi beberapa week sebelumnya yang tidak jarang selalu bertengger pada posisi puncak klasemen sementara.

pada match kedua di hari terakhir, Persija Evos berhasil mendapatkan WWCD sementara pesaing ketat mereka Tim RRQ belum mampu bertahan. Karena demikian, Tim RRQ membuat jarak yang semakin jauh dari tim tersebut.

Persija Evos ketika sudah mengumpulkan 479 poin, belum mampu dikalahkan oleh rival terdekat mereka pada match kedua yang hanya berjarak 87 poin. Pada game selanjutnya BOOM Esports berhasil mengumpulkan point lewat eliminasi dengan total poin 27 dan mereka mampu menyalip Tim RRQ.

Sayangnya pada match ke-4 BOOM belum mampu bertahan, sehingga Persija Evos berhasil mengejar ketertinggalan poin mereka dan memberikan jarak 81 poin. Selanjutnya, match ke-5 Persija Evos semakin percaya diri sehingga menciptakan jarak yang lumayan jauh untuk dikejar.

Credit: YouTube PUBG Mobile

Akhirnya, match terkahir Persija Evos sukses mendapatkan WWCD ke-11 mereka. Dengan begitu maka mereka berhasil memenangkan pertandingan bedengan perolehan poin 529. Pada posisi kedua diisi oleh MRPX dengan total poin 419 mereka juga mendapatkan slot PMSL selanjutnya.

Setelah perjuangan yang hebat untuk menyaingi Persija Evos namun sayang Boom Esports hanya mampu mendapatkan posisi ketiga dengan perolehan poin 411 dan 5 WWCD serta 196 eliminasi.

Sebagai informasi turnamen PUBG Mobile Pro League sendiri sudah berjalan selama tiga tahun sejak pertama kali dirilis pada 2020 lalu. Tentu turnamen ini berlangsung setelah usainya gelaran PMPL Spring yang diadakan sepanjang Februari dan April 2023, akhirnya Indonesia kembali menggelar PMPL ID Fall 2023.

Dikutip dari laman LiquiPedia.net, turnamen PMPL ID Fall 2023 untuk setiap minggunya, akan diisi oleh 30 pertandingan dengan total 6 pertandingan setiap harinya. Terdapat 16 tim esport yang akan bertanding pada turnamen PMPL ID Fall 2023.