Tim Line Up Wanita GodL Rebel Juara BGMI Rising 2023

Mallasak
06/06/2023 10:49 WIB
Tim Line Up Wanita GodL Rebel Juara BGMI Rising 2023
Credit: GodLike Esports

Tim GodLike Rebel keluar sebagai pemenang di Battlegrounds Mobile India (BGMI): Rising Launch Party 2023 setelah menampilkan gameplay mereka yang tak tertandingi di Grand Final acara tersebut. Tim GodLike Rebel berhasil membuat sejarah setelah menjadi lineup wanita pertama di esports BGMI yang memenangkan turnamen resmi yang diselenggarakan oleh Krafton.

Tim GodLike lainnya yang dipimpin oleh Jonathan "JONATHAN" Amaral menempati posisi kedua atau sebagai runner-up dalam turnamen tersebut. Acara tersebut merupakan pertandingan pertunjukan yang menampilkan total 64 tim yang terdiri dari streamer top dan pemain pro yang merayakan comeback BGMI yang gemilang.

Tim GodLike Rebel mengamankan total 110 poin dalam tujuh pertandingan selama grand final BGMI: Rising dan akhirnya mengangkat trofi dan menerima hadiah kekalahan sebesar 3000 USD.

BGMI Rising 2023

Daftar pemain Tim GodLike Rebel yakni Khushveen "RebeL" Kaur sebagai kapten tim, Parul "Alphaqueen" Sharma, Nancy "Clutchy" Singh, Mannat "Evil" Kudyar dan Nikita "Nikki" Rawat.

Dalam keterangan resminya Krafton mengatakan, bahwa turnamen tersebut merupakan comeback yang luar biasa. Krafton juga mengucapkan selamat kepada pemenang dalam turnamen tersebut.

BGMI: Rising The Comeback telah selesai, meninggalkan kisah kemenangan, kejutan, dan kenangan bintang yang tak terlupakan. Temui juara Acara - Selamat kepada Tim Pemberontak! Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan yang luar biasa ini. Sampai lain kali, teruslah menggiling untuk makan malam ayam itu!," ucapnya.

Komunitas esports dan game India sendiri sangat mengapresiasi dan merayakan kemenangan Tim GodL Rebel karena menjadi satu-satunya lineup semua wanita di acara tersebut dan dapat menampilkan gameplay yang baik secara konsisten. Akun Instagram resmi tim tersebut mengatakan, “Saya tidak punya kata-kata untuk mengungkapkan betapa bangganya saya dengan tim saya. Kami melakukannya gadis-gadis. KAMI BERHASIL!!!!!," tulisnya.

Senada, Anggota tim Alphaqueen juga ikut berkomentar dalam Instagram. Ia mencatat betapa kerasnya tim telah mendorong selama empat tahun terakhir, menanggung komentar kebencian dan diskriminasi.

"Untuk semua pecundang, trolling kita setiap hari, terutama trolling DIA [Rebel], karena seksualitas dan pilihan hidupnya, siapa yang tertawa sekarang?," katanya.

Alphaqueen menyatakan dalam ceritanya, “Akhirnya semuanya sepadan! Akhirnya, orang-orang akan menerima tidak ada gender dalam esports!," tutupnya.