Menang Voting, Bigetron Red Villains Jadi Wakil Indonesia di PMWI Allstars 2023

Mallasak
07/06/2023 12:23 WIB
Menang Voting, Bigetron Red Villains Jadi Wakil Indonesia di PMWI Allstars 2023
Credit: PUBG Mobile Esports

Bigetron Red Villains setelah mengumpulkan suara sebanyak 208.053 maka otomatis mereka akan menjadi wakil Indonesia pada ajang PMWI Allstars Stage Arab Saudi 2023. Hal ini membuktikan bahwa tim tersebut masi menjadi tim dengan penggemar terbanyak dalam skena PUBG Mobile.

Seperti diketahui, 2023 PUBG MOBILE World Invitational, atau 2023 PMWI, merupakan turnamen PUBG MOBILE Internasional yang sudah berjalan selama tiga tahun. Rencananya pada tahun 2023 ini akan dilaksanakan pada 11-16 Juli 2023.

Bigetron Red Villains berhasil mendapatkan suara terbanyak, Pro Player Bigetron Red Villains Ryzen mengungkapkan, kegemberiaanya karena timnya dipercaya untuk mewakili Indonesia pada ajang bergengsi tersebut.

Terima kasih untuk kalian semua yang sudah support dan bantu vote Bigetron Red Villains,” tuturnya.

Ryzen juga mengaku optimis timnya dapat melaju kebabak berikutnya, ia meminta dukungan kepada para penggemar untuk senantiasa mendukungnya, "Support kami terus di 2023 PMWI agar kami bisa lolos ke Main Stage, karena kami sangat optimis bisa lolos," ucapnya.

Credit PMWI 2023

Dalam turnamen tahun ini PMWI akan terbagi menjadi dua babak yakni Main Stage dan Allstars Stage. Puluhan tim akan bersiap untuk menunjukan kemampuan mereka pada ajang tingkat tertinggi PUBG Mobile yang rencananya akan berlokasi di Riyadh, Arab Saudi. Total hadiah yang di dapat dari turnamen ini juga cukup fantastis yakni senilai 3 juta USD atau setara dengan 45 Miliar Rupiah.

Adapun, khusus untuk babak Allstars Stage, beberapa tim dari 14 regional telah melakukan periode pemungutan suara untuk menentukan siapa yang akan menjadi wakil dari masing-masing wilayah tersebut.

Berikut daftar 14 tim yang akan berpartisipasi di 2023 PMWI Allstars Stage:

Indonesia: Bigetron Red Villains
Malaysia: SEM9
Thailand: FaZe Clan
Vietnam: Infinity IQ
Filipina, Kamboja, Myanmar, Singapura (SEA Wildcard): Yangon Galacticos
Asia Selatan: DRS Gaming
Pakistan: AGONxI8 Esports
Brazil: Alpha7 Esports
Amerika Latin: Aton Esports
Amerika Utara: N Hyper Esports
Arab: iKURS E-SPORTS
Afrika: Titan Gaming
Turki: S2G Esports
Eropa: Gaimin Gladiators