NASR Esports Cetak Sejarah Juara di PMPL Arabia Champions

Mallasak
04/06/2023 23:19 WIB
NASR Esports Cetak Sejarah Juara di PMPL Arabia Champions
Credit: PMPL Arabia Spring 2023

Tim Saudi Veterans NASR Esports berhasil meraih trofi PMPL (PUBG Mobile Pro League) pertama mereka hari ini pada saat mengalahkan Quest Esports dengan selisih 2 poin di final menggigit kuku PMPL Arabia Spring 2023. Tim tersebut berhasil mengantongi bagian terbesar 12.450 USD dalam bentuk hadiah uang, bersamaan dengan tiket ke PMPL Timur Tengah dan Afrika.

NASR memiliki awal yang terpuji di tahap liga PMPL Arabia. Namun, seiring berjalannya minggu, pesaing teratas dan raksasa global seperti Nigma Galaxy dan R8 Esports menjadi pusat perhatian dan mengklaim posisi teratas di tabel liga.

Namun, kebangkitan underdog yang tak terduga di minggu terakhir menghilangkan semua prasangka kami tentang anjing-anjing top dalam perlombaan. NASR membuat pembukaan yang bagus di final dan mengklaim WWCD pertama dengan 15 pembunuhan kekalahan.

Credit: NASR Esports

Tim mencetak satu kemenangan lagi pada akhir hari untuk membuat mereka tetap memimpin. Namun, favorit seperti R8 Esports bernafas dan para juara melihat diri mereka kehilangan keunggulan Quest dan Geekay Esports pada akhir hari 2.

Dengan underdog melangkah untuk naik peringkat pada hari ke 3, segalanya menjadi cukup dekat di puncak klasemen. Bahkan setelah kemenangan lain, tidak ada yang yakin apakah NASR akan mengambil gelar karena perbedaan antara mereka dan Quest Esports sangat sedikit tiga poin dan masih ada satu pertandingan Erangel lagi.

Sayangnya, NASR adalah tim pertama yang tersingkir dalam pertandingan tersebut. Tapi ternyata, Quest Esports juga langsung keluar, meninggalkan NASR dengan keunggulan dua poin untuk merebut gelar PMPL Arabia.

Untuk diketahui, Nigma Galaxy bersama dengan 10 tim teratas di final akan bergerak maju untuk memainkan PMPL Timur Tengah dan Kejuaraan Afrika di mana para pemenang akan mendapatkan penyemaian langsung ke PMWI 2023.