Dragon Nest II: Evolution Akan Kolaborasi dengan PUBG Mobile?

Billy Rifki
25/07/2023 23:01 WIB
Dragon Nest II: Evolution Akan Kolaborasi dengan PUBG Mobile?
esportsid interview

Level Infinite telah resmi meluncurkan game Dragon Nest 2: Evolution di Indonesia pada 20 Juli 2023 lalu etelah mencatatkan lebih dari 5 juta pra-registrasi secara global. Pada peluncurannya di Indonesia, Dragon Nest 2: Evolution berkolaborasi dengan produsen perangkat audio kelas premium Edifier, menghadirkan dua Special Collaboration Productyaitu Headphone W820NB Plus dan Earphone TWS1 Pro2.

Namun, bukan cuma itu saja bentuk kolaborasi yang akan dilakukan oleh Level Infinite selaku publisher. Sebagai bagian dari selebrasi ini, grup musik asal Jepang, Tsukuyomi, telah merilis lagu tema untuk Dragon Nest 2: Evolution berjudul “If I Knew It Was A Dream”. Tsukuyomi menyatukan bahasa Inggris dan Jepang untuk menambah pengalaman menikmati musik yang lebih menyenangkan. MV edisi spesial juga akan turut hadir di Indonesia, dengan mengkolaborasikan musisi populer Vierratale dan VTuber Mythia Batford.

Mengingat Level Infinite juga menaungi PUBG Mobile. Seperti tinggal menunggu waktu menantikan kolaborasi antara Dragon Nest II: Evolution dengan PUBG Mobile. Lantas, adakah rencana seperti itu dari Level Infinite?

Agung Chaniago selaku Country Head Manager Level Infinite Indonesia mengatakan saat ini kolaborasi antara Dragon Nest II dan PUBGM sama sekali belum dibicarakan. Namun, hal ini bukan tidak mungkin di masa yang akan datang.

"Untuk kedepannya sih kita belum merencanakan kolaborasi dengan PUBG Mobile, cuma mungkin ini masukan yang lumayan bagus. Mungkin dari kita akan mempersiapkannya kalau possible sih," ujar Agung.

Dengan membawa pengalaman baru untuk pemain MMORPG di seluruh dunia, para pemain dapat mengunduh Dragon Nest II: Evolution melalui Apple App StoreGoogle Play StoreHuawei App GallerySamsung Galaxy Store, Oppo, dan One Store