Enam Tim Teratas PMWI 2023 Allstars Stage Hari 3

Mallasak
14/07/2023 16:17 WIB
Enam Tim Teratas PMWI 2023 Allstars Stage Hari 3
Credit: Instagram

Tahap Allstars PMWI 2023 berakhir hari ini, mengungkapkan 6 tim teratas yang akan maju ke tahap utama. Vampire Esports memberikan kinerja yang luar biasa sepanjang acara, menyelesaikan panggung dengan keunggulan 30-point di atas meja dan jumlah eliminasi tertinggi di antara semua tim.

Dplus Gaming menampilkan peningkatan yang luar biasa, melampaui DRS diklasemen keseluruhan dengan beruntun yang menakjubkan dalam beberapa pertandingan terakhir. DRS, dengan satu kemenangan lagi di hari terakhir, mengamankan podium dengan selisih empat-point dari Dplus KIA.

Pertarungan untuk tiga slot berikutnya diperebutkan dengan sengit selama enam pertandingan pada hari terakhir. Di antara setengah lusin tim, Gaimin Gladiators, A7 Esports, dan Team Falcons muncul sebagai pemenang dan akan pindah ke panggung utama.

Karena A7 Esports telah memenuhi syarat untuk etape utama, Infinity IQ mengklaim tempat kualifikasi ketujuh dan terakhir, meninggalkan Agonxi8, yang melewatkan kesempatan mereka hanya dengan satu poin. Mari kita lihat sorotan dari setiap pertandingan di Hari ke-3.

Credit: Instagram

Pertandingan 1: R8 Esports memulai hari dengan kemenangan yang mengesankan, mengamankan kemenangan pertama mereka di tahap ini dengan 12 eliminasi. Meskipun DRS melewatkan kesempatan lain untuk meningkatkan jumlah makan malam ayam mereka, finis kedua mereka dengan 9 eliminasi sudah cukup untuk mengamankan tiket mereka untuk tahap utama.

Pertandingan 2: Pertandingan kedua di Erangel membawa kejutan bagi penggemar di seluruh dunia dan istirahat yang sangat dibutuhkan untuk penggemar Pakistan yang bersemangat. Agonxi8 memberikan penampilan yang mencengangkan dengan 22 eliminasi, mengamankan makan malam ayam dan meremajakan semangat mereka untuk slot di panggung utama.

Kemudian terkahir, Pertandingan 6: Dengan kualifikasi untuk etape utama yang dipertaruhkan, tim dengan peringkat lebih rendah memberikan segalanya dalam upaya untuk naik ke klasemen. Infinity IQ, Agonxi8, dan juara PMGC S2G Esports semuanya mengincar tempat ke-6 yang didambakan.

Saat impian S2G untuk mencapai panggung utama terbakar, Infinity IQ menerima kesempatan kedua karena Alpha 7 telah mengamankan tempat mereka. Sayangnya, ini berarti bahwa favorit Pakistan, Agonxi8, kehilangan kesempatan mereka di kejayaan PMWI hanya dengan satu poin.

Pertandingan panggung utama akan dimulai besok, di mana PMPL Champions dari seluruh dunia akan bergabung dengan 6 tim teratas ini untuk bersaing memperebutkan bagian terbesar dari kumpulan hadiah USD 2 juta. Pantau terus AFK Gaming untuk liputan harian PMWI 2023.