Peluang India Maju ke PMGC 2023

Mallasak
13/07/2023 10:41 WIB
Peluang India Maju ke PMGC 2023
Credit: PUBG Mobile

Saat PUBG Mobile World Invitational 2023 (PMWI) memikat penonton global, diskusi di antara komentator Inggris telah beralih ke kemungkinan partisipasi India dalam PUBG Mobile Global Championship 2023 (PMGC) yang sangat dinanti.

Komentator terkenal, termasuk Maximillian "Maxman" Barraud, Jason Kaplan, dan The7WorldsGaming, telah menyuarakan pemikiran mereka tentang potensi kembalinya India ke kancah kompetitif, secara khusus merujuk pada kebangkitan Battlegrounds Mobile India (BGMI).

Komentator bahasa Inggris untuk PMWI termasuk Maximillian "Maxman" Barraud, Jason Kaplan, dan The7WorldsGaming. Maxman secara khusus menyebutkan kembalinya BGMI saat mendiskusikan undangan khusus untuk PMGC 2023.

Saya pikir orang-orang yang telah bergabung dengan PUBG Mobile Esports baru-baru ini tidak menyadari seperti India mengalami kebangkitan besar di PUBG Mobile, dan saya agak bertanya-tanya apakah wilayah itu berpotensi akan mendapatkan undangan. Para Caster ingat bahwa tahun lalu India memiliki slot di PMWI. Team Soul mewakili India di PMWI 2022, di mana mereka mengamankan finis kesebelas.

Credit: PUBG Mobile

Para pemain mengakui kaliber dan bakat pemain India tetapi mencatat bahwa wilayah tersebut absen dari kompetisi global, "India jelas salah satunya, di mana mereka dapat melemparkan kunci pas besar dalam pekerjaan, ke beberapa tim ini, satu-satunya downside adalah bahwa mereka telah keluar dari pekerjaan untuk sementara waktu, mereka harus bermain banyak untuk mengejar ketinggalan," ucapnya.

Tanmay "Scout" Singh telah mewakili India beberapa kali, sekali dengan Orange Rock Esports, di mana mereka mengamankan tempat kedua di PUBG Mobile World League 2020: East, dengan 7Sea Esports di PUBG Mobile World Invitational 2022: Afterparty Showdown, dan dengan Team IND di PUBG Mobile Club Open - Spring Split Global Finals.

Saat pemain terus bermain, terus memiliki lebih banyak turnamen di wilayah mereka. Itu akan memungkinkan mereka untuk mungkin pada potensi di mana mereka harus benar-benar pergi ke PMGC," ucapnya.

Dengan India absen dari turnamen global, para pemain harus bekerja keras untuk mengejar ketinggalan ke wilayah lainnya. Meskipun demikian, para kastor menyatakan optimisme tentang kemungkinan India mengamankan slot di PMGC.

"Semoga, mereka akhirnya mendapatkan undangan, jika mereka berhasil masuk ke PMGC, mereka akan memiliki waktu setengah tahun untuk mengejar ketinggalan" paparnya.

Sebelum larangan pertandingan, banyak tim telah mewakili India secara internasional. Pemain seperti Jonathan "JONATHAN" Amaral dan Scout juga mendapatkan pengakuan di panggung internasional. Namun, sejak kembalinya BGMI, kami belum menyaksikan tim India bersaing di turnamen internasional.