Dikontenin JuniorJunior Bisa WWCD? Ini Tanggapan Peserta PMSL SEA Fall 2023

Mallasak
08/08/2023 18:33 WIB
Dikontenin JuniorJunior Bisa WWCD? Ini Tanggapan Peserta PMSL SEA Fall 2023
Credit: PUBG Mobile

Week pertama 2023 PMSL SEA Fall telah berlalu. Beberapa perwakilan Indonesia alami pasang surut performa meskipun saat ini bertengger di tempat yang lumayan baik.

Quartet PJEV, Alter Ego Ares, RRQ dan Bugetron RV berada di peringkat 6,7,8,9 secara berurutan sedangkan BOOM dan Morph GPX tertahan di peringkat 13 dan 18.

Lucunya, selama perjalanan week-1, salah satu caster PUBGM Indonesia, Agus Suharwan alias JuniorJunior sempat jadi sorotan karena konten "perdukunannya".

Biasa mengkritik tim yang main buruk, kali ini tim yang ia kritik tiba-tiba mendapatkan WWCD tak lama setelah kontennya ia unggah.
Misalnya, saat ia mengkritik AE dan juga PJEV, tak lama mendapat WWCD, kemudian menyusul RRQ tak lama kemudian mendapat WWCD pertamanya.

Credit: PUBM

Dalam sesi interview media dengan perwakilan tim RRQ, AE Ares dan PJEV, Esports.ID pun bertanya kepada Nerpehko, Alva dan Zuxxy terkait prediksi kritikan gaib dari Junior. Begini tanggapan mereka.

Alva - AE Ares: "Kalau dari tanggapanku sih mungkin bukan karena hoki juga sih (prediksi Junior), Junior juga sudah ngebaca gamenya mungkin, sudah nonton in-game juga terus dia prediksi bisa Chicken (WWCD) gitu jadi dia hasilnya bisa bener," ujar pemain baru Ares

Nerpehko - RRQ: "Kalau dari aku ga ada sih ka masukan-masukan Mas Junior yang bikin kita jadi lebih semangat gitu. Ngga ada sih, lebih ke kita ga dengerin lah omongan-omongan kaya gitu, jadi kaya lebih ke hoki aja (prediksi Junior)," ucap Nerpehko menipis korelasi konten Junior dan keberhasilan timnya WWCD

Sementara Zuxxy dari PJEV berkata, " Emang Junior ngomong apa yah? (Dikontenin Junior bisa WWCD) Oh ya? Keren.. Ga tahu sih tanggapan gua musyrik lah ya kalau percaya sama orang lain kali yah. Jadi menurut gua ga usah percaya aja sih, karena lu percaya sama Tuhan aja sih ga percaya ama orang lain. Jadi gatau sih gua kurang lihat sosial media soalnya ga pernah ngebaca-baca gitu sih ga pernah lihat-lihat. Maaf ya, hahaha," paparnya.

Zuxxy dan Junior sendiri cukup sering terlibat argumentasi panas, tak heran bila Bagas menutup mata dari kritik maupun konten Junior.

Terlepas dari itu, Junior masih sering melakukan prediksi juara dan analisa terkait performa tim-tim Indonesia. Tujuannya tentu agar tim Indonesia bermain semakin baik dan jadi juara di turnamen berskala mancanegara.

Kalau kalian percaya konten Junior bawa hoki atau kebetulan aja?