Tim Indonesia Dominasi Week-2 2023 PMSL Sea Fall

Mallasak
14/08/2023 15:41 WIB
Tim Indonesia Dominasi Week-2 2023 PMSL Sea Fall
Credit: PUBG Mobile

Performa luar biasa ditunjukan perwakilan Indonesia di 2023 PMSL Sea Fall pada week-2. Terkhusus untuk RRQ dan Bigetron RV yang nyayur dengan torehan WWCD dan elimination points mereka.

Di week-1, RRQ tampil kurang energik dengan torehan satu WWCD dan finish di urutan 8 dari 20 tim. Di awal week-2, Nerpehko cs langsung memimpin klasemen daily dan mampu bertahan dipucuk hingga day-2. Merosot sedikit esoknya, pasukan Raja langsung ganas lagi di day keempat sampai akhir day lima.

Overall standing untuk saat ini RRQ terpaut tipis dengan VPE di peringkat 2 dan D'Xavier di ranking 1.
Sementara Bigetron RV sempat terseok di awal week-2. Mereka bahkan terperosok di peringkat 19 pada hari pertama sampai hari ketiga. Baru di matchday 4, Satar dan kawan-kawan bangkit dengan 3 kali finish di #2 dan satu kali WWCD.

Posisi mereka langsung meroket ke urutan 5. Pada matchday kelima, BTR masih improve dengan duduki ranking 2 dibawah RRQ. Sedangkan untuk overall league ranking, pasukan Robot Merah ada di peringkat keempat. Persija EVOS juga masih konsisten sejauh ini sebagai tim dengan pengoleksi WWCD terbanyak dengan 7 kali, tiga diantaranya mereka kantongi di week kedua.

Credit: PUBG Mobile

Improvement drastis dialami oleh Morph GPX pada week-2 dengan melesat ke posisi 14 dari pekan sebelumnya di posisi 18. Sayangnya, Alter Ego Ares dan BOOM masih kesulitan tunjukan jati diri. AE padahal juara bertahan PMSL dan BOOM juga cukup baik di turnamen lokal belakangan.

Masih ada pekan depan untuk kedua tim menyusul, sementara untuk yang sudah main baik, konsistensi dan penguatan strategi diharapkan demi menjaga posisi mereka yang sudah optimal