True Friendship! CoachCapt Beri Pesan untuk Rival-Bestie, BOOM Kent

Billy Rifki
25/08/2023 19:08 WIB
True Friendship! CoachCapt Beri Pesan untuk Rival-Bestie, BOOM Kent
Esports.id interview

Lima perwakilan Indonesia dipastikan melaju ke final stage 2023 PMSL SEA Fall di Malaysia. RRQ, Alter Ego Ares, MRPX, dan PJEV tengah lakoni matchday pertama yang berlangsung hari ini (25/8) 

BOOM Esports sayangnya jadi satu-satunya tim tanah air yang kandas. Kurang apik di dua week pertama group stage, kebangkitan mereka di week 3 rupanya tak cukup dongkrak poin ke batas aman.

Padahal sudah ada rivalitas sengit antara dua pelatih yakni CoachCapt dari BTR RV dan Kent413 dari BOOM. Meski bersaing, mereka bersahabat cukup erat mengingat karir mereka yang pernah bersatu saat membawa timnas PUBGM meraih emas di SEA Games Kamboja.

Di awal pengumuman CoachCapt jadi pelatih BTR, ia bahkan mematok target untuk mengejar poin PMGC dari BOOM.

Dalam interview yang dilakukan Esports.ID bersama CoachCapt di venue 2023 PMSL SEA Fall. Ia merasa kaget saat tahu BOOM tak bisa lolos ke final. Terasa seperti dirinya sendiri yang tidak lolos ke final saking dekatnya hubungan dengan Kent.

CoachCapt pun mengirim pesan untuk BOOM khususnya Kent. "Tetap semangat. Intinya, stay below us (tetaplah di bawah kami)," ujar Capt sedikit meledek Kent.

Capt sendiri mengatakan kalau Kent akan tetap hadir di final 2023 PMSL SEA Fall sebagai penonton dan memakai baju BTR. Sayangnya, ini bukan jadi indikasi kalau mereka akan kembali kerja bersama. 

"Tenang aja nanti hari kedua, hari ketiga dia datang pakai baju BTR hahaha. Karena dia ada tato BTR juga didalamnya (sembari menunjuk ke arah hati). (Ada keinginan ajak Kent ke BTR?) Nggak ada. Kita sudah punya coaching staff kuat, tinggal jalan aja," tutup CoachCapt.

Memang kalau bestie beneran bercandanya saling ledek gitu ya guys, tapi keduanya sama-sama memotivasi dan menginspirasi supaya lebih baik.

Semoga kedua sosok ini bisa segera bersaing kembali di ajang PUBG Mobile lainnya