Ranveer Singh Dinobatkan sebagai Brand Ambassador untuk BGMI

Mallasak
05/09/2023 14:36 WIB
Ranveer Singh Dinobatkan sebagai Brand Ambassador untuk BGMI
Credit:Krafton

KRAFTON India baru saja membuat pengumuman bahwa aktor Bollywood Ranveer Singh adalah Brand Ambassador resmi untuk Battlegrounds Mobile India (BGMI). Menurut Krafton, siaran pers resmi Krafton untuk kemitraan strategis ini bertujuan untuk menyatukan sensasi bermain game dan karisma Superstar Ranveer Singh untuk terlibat dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi jutaan gamer di seluruh negeri.

Sebagai bagian dari kemitraan antara Krafton dan Singh, pemain akan merasakan kampanye Play Pure. Sementara detail tentang apa yang diperlukan belum keluar, Krafton mengungkapkan bahwa pemain akan "didesak untuk berani dan merayakan keaslian mereka di Battlegrounds.

CEO KRAFTON India Sean Hyunil Sohn mengungkapkan antusiasmenya tentang kemitraan penting ini, dengan menyatakan, "Kami sangat gembira menyambut Superstar Ranveer Singh ke keluarga BGMI. Persona magnetis dan semangatnya yang tak henti-hentinya selaras dengan esensi BGMI. KRAFTON selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang imersif dan menawan bagi pengguna kami."paparmya.

Credit:Dawn Images

Dia mengungkapkan bahwa kolaborasi telah membuka jalan baru untuk menghadirkan konten yang menarik dan menarik yang akan beresonansi dengan penggemar game secara nasional. Detail tentang kampanye Play Pure belum diungkapkan tetapi kami dapat mengharapkan pengumuman resmi segera.

Ranveer Singh, sama-sama bersemangat tentang usaha baru ini, berbagi pemikirannya, "Sebagai seorang seniman, saya menemukan game sebagai perpanjangan dari ekspresi kreatif saya. Dedikasi, daya saing, persahabatan, dan semangat tim di dunia game beresonansi dengan saya secara mendalam.” tutupnya

Dia merasa bahwa BGMI telah berkembang menjadi fenomena budaya dengan menciptakan platform yang menyatukan individu-individu dari beragam latar belakang, melampaui batas melalui hasrat bersama mereka untuk bermain game. Singh menyimpulkan pernyataannya yang mengungkapkan bahwa dia senang menjadi bagian dari perjalanan ini dan menantikan interaksi yang menarik dengan komunitas game India.