Coach Capt Ungkap Dibalik Layar Comeback Zuxxy Luxxy ke Bigetron RA

Billy Rifki
11/02/2024 22:59 WIB
Coach Capt Ungkap Dibalik Layar Comeback Zuxxy Luxxy ke Bigetron RA
Esports.id interview

Kembalinya Zuxxy dan Luxxy ke roster Bigetron Red Alliens (RA) tentu menjadi salah satu sorotan utama. Pasalnya mereka adalah dua icon Bigetron PUBG Mobile, yang sebelumnya sempat berpindah tim selama satu tahun lamanya ke Persija EVOS, lalu kini mereka sudah kembali. Tentunya dengan kedatangan Zuxxy dan Luxxy akan membawa hal positif pada Bigetron Red Alliens di tahun 2024.

Melalui interview langsung bersama Esports.id di acara Bigetron Con 2024, coach Capt membeberkan proses kembalinya duo kembar legendaris tersebut. Capt menjelaskan bahwasanya ia yang mengaply tiga requirement dan nama Zuxxy Luxxy masuk ke dalam Project A, lalu setelah itu sisanya di serahkan kembali kepada ko Ed.

“pertama saya yang apply requirementnya, saya bikin 3 requirement, project A, B, C, mereka masuk project A-nya.Siapa nama yang diajuin itu saya serahin ke ko Ed lagi. Terus ada buat list-nya ini silahkan manajemen yang kontak.”

Coach Capt juga menjelaskan soal kemampuan duo kembar  yang seharusnya sudah meningkat karena mereka membawa bekal baru kedalam tim serta bukan sebagai orang baru lagi bagi ketiga orang roster BTR RA yaitu Star, Genfos, dan Lapar.

“kemampuan sih harusnya lebih meningkat ya, dan bahkan mungkin ini jalannya. Jadi mereka dikasih keluar, dikasih tanda petik keluar dulu dari BTR untuk refresh, mereka membawa bekal baru mereka masuk lagi sebagai red alien dan bagi tiga orang lainpun ngerasa bukan sebagai orang baru juga di red alien. Mereka yang udah menangin gameplaynya, masuk dua itu harusnya udah makin padu sih.”

Coach Capt memberi pesan bahwa mereka akan berjuang bersama-sama dan memberi peringatan untuk dua tim Indonesia yaitu Voin dan Pigmy untuk berhati-hati apabila ingin me-retake drop zone tim BTR RA.

“kita berjuang sama-sama, cuma untuk dua tim indo yang coba untuk retake, Voin mau nge-retake mylta kita sama Pigmy mau nge-retake pertigaan sanhok kita ya hati-hati aja ya, kita gak nabrak kalian, tapi kita buat kalian sengsara.”

Menarik untuk ditunggu tentang Zuxxy Luxxy yang telah kembali bersama Bigetron Red Alliens ini. Apakah ada harapan untuk tim Bigetron Red Alliens di tahun 2024?