PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Perusahaan Otomotif Bentley Motors

Aldodanoza
17/03/2024 05:46 WIB
PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Perusahaan Otomotif Bentley Motors

Game battle royale PUBG Mobile umumkan kolaborasi dengan perusahaan otomotif kelas flagship yakni Bentley Motors, yang mana event tersebut akan digelar mulai dari 15 Maret - 12 Mei 2024 ini. Kamu bisa mendapatkan konten terbaru ini untuk beberapa kendaraan yang hadir di arena, demi bisa memperkuat sisi bergengsi kamu di 2024 ini.

Kolaborasi PUBG Mobile x Bentley Motors ini menghadirkan empat model mobil yang bisa kamu koleksi di PUBG Mobile, yakni Bentayga Azure, Flying Spur Mulliner, Continental GT Convertible Mulliner, serta Batur.

"Kemitraan menarik PUBG Mobile dengan Bentley menyatukan sensasi medan perang dengan pesona kemewahan, dengan memperkenalkan model Bentley ikonik ke dalam PUBG Mobile, kami bertujuan untuk membawa pemain ke dunia yang mendebarkan di mana gaya bertemu strategi, dan di mana setiap kemenangan dapat menjadi menggembirakan sekaligus bergengsi," jelas Head of PUBG Mobile Publishing Tencent Games, Vincent Wang pada pengumuman di situs resmi PUBG Mobile pada 15 Maret 2024.

Digarap sejak 1919, Bentley Motors terkenal dengan performa, kemewahan, serta beberapa purwarupa unik yang menjadi bergengsi. Apalagi dari kemenangan Bentley Motors di 24 Hours Le Mans hingga beberapa kompetisi jajaran mobil, sedan dan SUV kelas flagship membuat Bentley Motors tetap melewati batas inovasi otomotif, serta tetap konsisten dan berkomitmen tinggi dalam memberikan keterampilan dan kemewahannya.

Semua skin Bentley Motors ini bisa kamu gunakan di beberapa kendaraan in-game, yakni UAZ, Dacia, Coupe RB, serta Mirado, dengan beberapa konten menarik dengan tema Bentley Motors seperti Ornament, dan Parachute. Di lain hal, pemain PUBG Mobile memiliki kesempatan untuk mendapatkan bonus UC ketika menyelesaikan koleksi PUBG Mobile x Bentley Motors ini.