PUBG Mobile Influencer Championship 2024 Gelar Jumpa Fans untuk Rayakan Ulang Tahun Ke-6

Aldodanoza
21/03/2024 06:47 WIB
PUBG Mobile Influencer Championship 2024 Gelar Jumpa Fans untuk Rayakan Ulang Tahun Ke-6

Level Infinite umumkan turnamen turnamen yang akan menghadirkan influencer untuk bisa jumpa penggemar pada PUBG Mobile Influencer Championship 2024 (PMIC). Event ini akan mendatangkan atlit profesional seperti BTR7 sebagai bagian dari perayaan ulang tahun game PUBG Mobile yang keenam.

"Di usianya yang menginjak enam tahun ini, PUBG Mobile ingin mengajak komunitas di Indonesia untuk berkumpul merayakan PUBG Mobile 6th Anniversary bertajuk 'PUBG Mobile Infinite 6 (PMI6)' yang akan digelar pada 21 - 23 Maret 2024 di FX Sudirman, Jakarta," tertulis di situs resmi PUBG Mobile.

Kamu bisa menemukan hingga 64 influencer serta konten kreator gaming yang marak di Indonesia, di antaranya Bang Alex, Bennymoza, Bangpen, Bangkevv, dan pemain lainnya yang akan bertanding secara langsung selama dua hari acara untuk memperebutkan pundi hadiah 64 Juta Rupiah.

Penggemar PUBG Mobile individu maupun komunitas dapat mendukung kreator favoritnya yang hadir di PMIC 2024 ini, dimana influencer maupun konten kreator dengan voting terbanyak pun akan mendapatkan hadiah yang akan diumumkan pada 23 Maret 2024.

Turnamen PMIC 2024 ini akan menghadirkan bintang tamu yakni atlit esports profesional BTR Ryzen, serta pakar olahraga Coach Justin yang akan berperan sebagai caster untuk meramaikan acara. Selain itu, pemain tim esports ladies BTR7 yang berisikan Nadine, Anin, Regie, dan Chitra pun akan perform di panggung PMIC 2024 untuk memberikan kesan terbaik bagi penggemarnya.

Kamu yang berkunjung ke PMIC 2014 pun bisa bertemu sapa hingga foto bareng tim esports profesional dari PMSL SEA 2024, di antaranya Bigetron Red Aliens, BOOM Esports, Alter Ego Ares, serta Talon Esports yang menjadi bagian dari semarak PUBG Mobile 6th Anniversary. Serta kamu bisa mengikuti turnamen komunitas bertajuk 'PUBG Mobile 6th Anniversary: Journey to The Victory Offline Tournament' dengan pundi hadiah total 3,5 Juta Rupiah yang akan digelar secara offline pada 21 Maret di FX Sudirman.

Bila kamu adalah cosplayer PUBG Mobile, kamu bisa mengikuti event kompetisi cosplayer di event PUBG Mobile 6th Anniversary, dimana akan ada hadiah menarik berupa smartphone flagship gaming ASUS ROG Phone 8 yang bisa kamu bawa pulang bila kamu menjadi pemenang di kompetisi ini.