PUBG Mobile Hadirkan Kolaborasi bersama Serial Anime Spy x Family

Aldodanoza
08/03/2024 09:43 WIB
PUBG Mobile Hadirkan Kolaborasi bersama Serial Anime Spy x Family

Kolaborasi terbaru Krafton dan Level Infinite kini membawa keluarga Forger untuk mampir ke PUBG Mobile. Kamu bisa mendapatkan konten menarik di kolaborasi bersama serial anime yang marak hingga tampilkan season terbarunya di 2024 ini.

PUBG Mobile x Spy x Family akan memiliki konten menarik seperti kehadiran set kostum yang terinspirasi dengan tiga karakter ikonik yang ada di Spy x Family, serta event yang akan sama serunya dengan apa yang kamu rasakan di beberapa kolaborasi bersama serial anime di PUBG Mobile, seperti Dragon Ball Super, Jujutsu Kaisen, The Melancholy of Haruhi Suzumiya, dan masih banyak lagi.

Namun kolaborasi ini masih dalam tahap misteri, dan dari beberapa bocoran yang diterima hanya sekadar banner terkait kolaborasi yang dipublikasi langsung oleh pihak Krafton dan Level Infinite di media sosial resmi PUBG Mobile.

Tidak perlu khawatir, karena kolaborasi besar ini amat mungkin kamu bisa mendapatkan set kostum yang bisa membuat kamu cosplay layaknya karakter ikonik di Spy x Family, di antaranya Loid Forger, Yor Forger, dan bisa jadi Anya Forger akan menjadi kostumisasi layaknya pet yang bisa kamu bawa ke dalam peperangan.

Spy x Family adalah serial anime bergenre spy comedy, dimana satu keluarga yang tidak berhubungan darah tersebut harus membuat skenarionya tersendiri agar dapat menyelesaikan misi. Namun karena Anya yang merupakan esper dan terobsesi dengan aksi mata-mata, serta Yor yang menginginkan percintaan yang harmonis membuat ketiga anggota keluarga Forger ini memiliki visinya tersendiri untuk melangsungkan hidup layaknya keluarga asli.

Spy x Family CODE: WHITE adalah film terbaru yang akan rilis pada April 2024 ini di layar lebar, sebagai bagian dari Spy x Family The Movie Project yang akan memberikan cerita spinoff untuk melengkapi semesta Spy x Family. Sedangkan itu, serial animenya bisa kamu tonton di platform VOD seperti Netflix, dan sebagainya.