Esports

PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Lamborghini

Aldodanoza
22/07/2024 19:23 WIB
PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Lamborghini

PUBG Mobile umumkan kolaborasinya dengan brand otomotif asal Italia yakni Lamborghini. Kolaborasi ini akan membawa eksotis Lamborghini di arena peperangan PUBG Mobile yang hingga saat ini hadir dengan pesona yang lebih menarik dibandingkan sebelumnya.

Game garapan Level Infinite ini akan memiliki kesempatan untuk menghadirkan empat model Lamborghini yang ikonis, yakni Aventador SVJ, Estoque, Urus, dan Centenario, serta kehadiran model terbaru yakni Lamborghini Invencible dimana konten ini akan hadir secara berkala hingga 9 September 2024.

Tersedia dalam dua warna menarik, Rosso Efesto dan Nebula Drift, model edisi terbatas ini siap menawarkan pengalaman mengemudi yang tak tertandingi, memungkinkan pemain menguasai medan perang dengan piawai", jelas Level Infinite dalam siaran pers.

Di kolaborasi ini, kamu akan menemukan beragam kendaraan Lamborghini yang memiliki warna yang nyentrik di arena peperangan PUBG Mobile. Mulai dari Aventador SVJ dengan warna Verde Alceo atau warna biru, serta Galassia dan Carbon Fiber yang siap membalut eksotisnya mobil Lamborghini Centenario.

Lalu Lamborghini Estoque hadir dalam warna Metal Grey atau Oro, dan Urus menawarkan pilihan warna Giallo Inti atau Perla Finish. Mobil ini akan menjadi lini terbaru mobil yang sudah ada di PUBG Mobile.

Kamu bisa berpartisipasi dalam event Speed Drift yang digelar di PUBG Mobile hingga 9 September 2024 untuk menangkan item eksklusif termasuk Lamborghini Space Gift, dan Lamborghini Collaboration Parachute.