Esports

Yuk Daftar PUBG Mobile Metro Royale Tournament, Tempur Bersama Teman dan Raih Hadiah Fantastis!

Billy Rifki
07/08/2024 23:44 WIB
Yuk Daftar PUBG Mobile Metro Royale Tournament, Tempur Bersama Teman dan Raih Hadiah Fantastis!

PUBG MOBILE dengan bangga memperkenalkan Turnamen Esports Metro Royale pertama! Persiapkan strategi Metro Royale terbaik Anda dan bergabunglah dengan tim Anda melalui https://forms.gle/UuyQHJMzDABxTasdA. Pendaftaran akan ditutup pada 8 Agustus.

Bersainglah melawan tim-tim lainnya dan uji keberuntungan Anda dalam turnamen Kualifikasi Esports Metro Royale yang dimulai pada 10 Agustus!

Turnamen ini terbuka untuk peserta yang berdomisili di Malaysia, Thailand, atau Indonesia, dengan kesempatan memenangkan bagian terbesar dari total hadiah sebesar USD 10.000. Tidak perlu khawatir jika rekan tim Anda berada di seluruh Malaysia, karena turnamen ini dilakukan secara online. Berikut adalah detail penting dari turnamen Esports Metro Royale:

● Tanggal Kualifikasi: 10-11 Agustus 2024 ● Babak Grup: 17, 18, 24, 25, 31 Agustus, 1 September 2024 ● Final: 7 September 2024

● Total Hadiah Utama: 10.000 USD ○ Total Hadiah Kualifikasi: 35.000 UC dalam game ○ Periode Pendaftaran: 3-8 Agustus 2024 ○ Link Pendaftaran: https://forms.gle/UuyQHJMzDABxTasdA

Dengan menghadirkan lebih dari sekadar Mode Battle Royale klasik, Turnamen Esports Metro Royale adalah kesempatan esports terbaru dari PUBG Mobile Super League untuk mengasah bakat pemain muda. Tujuan dari mode Metro Royale adalah agar pemain dapat melakukan aktivitas bernilai tinggi dan memastikan bahwa perlengkapan mereka dioptimalkan dengan baik untuk bertahan lebih lama dan menjadi yang terakhir berdiri, yang hanya bisa dilakukan melalui strategi bertahan yang inovatif. Dengan sedikit keberanian, nasib Anda mungkin berubah menjadi lebih baik dalam turnamen Esports Metro Royale yang mendebarkan ini!