Upoint Gandeng VNG Hadirkan R.O.S di IGC 2018

Michael
18/04/2018 10:47 WIB
Upoint Gandeng VNG Hadirkan R.O.S di IGC 2018
Upoint

Tak ingin ketinggalan memeriahkan Indonesia Games Championship 2018, Upoint bersama dengan publisher game asal Vietnam, VNG, berpartisipasi membawa salah satu gamenya yaitu Rules of Survival. Upoint bersama R.O.S. membuka booth di acara Indonesia Games Championship 2018 yang mengambil tempat di Balai Kartini Exhibition Hall Jakarta pada tanggal 20-22 April 2018. Akan ada berbagai macam aktivitas seru dan hadiah yang disediakan . Mulai dari official merchandise, smartphone hingga diamonds bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma.

Aktivitas utama yang akan diadakan di booth R.O.S – UPOINT ialah mini tournament yang berhadiah total ratusan ribu diamond. Selain itu, pengunjung yang datang ke booth R.O.S – UPOINT juga berkesempatan untuk mendapatkan 3 buah smartphone Samsung Galaxy Series serta merchandise official dari ROS dan Upoint.

Upoint juga menyediakan spot photo booth, dimana hanya dengan berfoto dan mengunggahnya ke social media pengunjung berkesempatan mendapatkan 1 buah smartphone Samsung Galaxy Serie. Disamping itu, masih ada hal yang menarik di booth kami, yaitu kehadiran Audrey FF di hari Sabtu, 21 April 2018 untuk memainkan game R.O.S bersama pengunjung.

Indonesia Games Championship 2018 merupakan acara game terbesar yang dihadirkan oleh Telkomsel kepada para gamer di Indonesia. Kompetisi yang memasuki tahun kedua ini diprediksi akan diikuti oleh lebih dari 15.000 pengunjung. Game-game populer yang akan ditandingkan antara lain AOV, DOTA 2, Mobile Legends, VainGlory dan Get Rich.