Daftar dan Jadilah Wakil Indonesia di Ajang Valorant AOC Masters Tournament

Michael
05/10/2020 16:58 WIB
Daftar dan Jadilah Wakil Indonesia di Ajang Valorant AOC Masters Tournament
AOC Masters Tournament

AOC, Brand Monitor Gaming ternama kelas dunia kembali meluncurkan Event Esport berskala Asia Pacific, bertajuk "AOC Masters Tournament", turnamen esports yang diselenggarakan online ini ditujukan untuk komunitas game dan fanbase Valorant yang berkembang pesat di Asia.

AOC Masters Tournament akan mempertemukan tim VALORANT dari seluruh Asia, dengan peserta dari Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Thailand, saling mengadu keterampilan untuk mendapatkan akses ke Grand Final, yang ditetapkan pada Desember 2020.

AOC sendiri merupakan brand kelas dunia dan telah mendesain dan membuat monitor gaming berkinerja terbaik yang digunakan oleh jutaan pelanggan setia di lebih dari 120 negara. Saat ini AOC mengklaim sebagai slot global No. 1 untuk monitor game pada tahun 2019.


AOC MASTERS TOURNAMENT 2020 - VALORANT
AOC memanggil peserta dari seluruh wilayah untuk mendaftar di Link Pendaftaran selama September dan Oktober untuk menjadi bagian dari aksi di babak kualifikasi. Untuk Babak Kualifikasi di Indonesia sendiri akan dimulai tanggal 28 September sampai 26 Oktober 2020 dengan Prizepoll senilai total Rp.30.000.000!

2 tim teratas dari Babak Kualifikasi ini akan masuk ke Fase Grup Final (Global) untuk melawan perwakilan dari negara lainnya dan meraih kesempatan memenangkan Prizepool total USD 5000 dan produk Premium AGON Gaming Monitors!