Dedikasi Tembak Bot, Valorant Beri Hadiah Buat Gamer Ini!

faizalkamill
29/01/2021 12:03 WIB
Dedikasi Tembak Bot, Valorant Beri Hadiah Buat Gamer Ini!
Range Valorant/DaddyFreddyDance(YT)

Entah gabut atau terlalu niat, pemain ini pecahkan sebuah rekor baru di Valorant. Seorang pengguna Reddit membagikan video dirinya menembaki bot yang ada di Range sampai dengan total 10 juta damage menggunakan senjata Classic. Setelah menembus angka 10 juta damage, game secara otomatis mengeluarkannya dari server. Postingan ini mulai ramai di komunitas Valorant karena dedikasinya yang “gila” ini. Mungkin kita pikir mengapa ada orang yang melakukan ini namun sepertinya prinsip sang pemain adalah “mengapa tidak?”.

Sang pemain mengaku bahwa untuk melakukan aksi ini, dia membutuhkan waktu seharian di Range bot. Terkadang gamenya terus disconnect ketika mencapai suatu jumlah damage. Meski begitu, dia tidak menghentikan langkahnya dan meneruskan hingga genap 10 juta. Ada yang bertanya kenapa menggunakan senjata Classic, sang pemain menjawabnya dengan berkata “Ini cuma untuk meme”. Dedikasinya tersebut membuatnya ramai dibicarakan di komunitas Valorant bahkan ada Redditor yang menyarankan Riot Games untuk memberikannya hadiah untuk usahanya ini.


Pucuk dicinta ulam pun tiba, seorang developer Valorant membaca tentang berita ini.  Pimpinan bagian art di Valorant, Sean Marino, merespon dengan menanyakan nama in-game pemain tersebut untuk memberikan hadiahnya. Valorant secara spesial memberikan pemain tersebut sebuah gun buddy Riot Games khusus untuknya. Sang pemain lalu membagikan sebuah tangkapan gambar di mana dia menggunakan gun buddy spesial tersebut. Gun buddy tersebut memuat logo Riot Games berwarna silver dengan aksen merah di bawahnya.

win.gg

“Aku akan menggunakan ini(gun buddy) di senjata Phantom dan Vandal, ini hadiah terbaik!” ucap si pemain.

Sang pemain kini dijuluki sebagai seorang legenda di komunitas berkat pencapaiannya tersebut. Pemain lain harus lebih kreatif dan ambisius jika ingin kembali menarik perhatian pengembang Valorant. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, berniat untuk buat rekor apa?