Yamaha

Indofood BoWLeague Gelar Kompetisi Delta Cup: Valorant!

Rendy Lim
01/09/2021 10:37 WIB
Indofood BoWLeague Gelar Kompetisi Delta Cup: Valorant!
Yuk Segera daftar Sobat Esports!

Bagi kalian Sobat Esports yang ingin mengikuti kompetisi Valorant, sekarang saatnya. Indofood BoWLeague sedang membuka pendaftaran untuk turnamen Delta Cup: Valorant yang memiliki total prize pool 15 juta Rupiah. Karena berlangsung secara online, para gamers di seluruh Indonesia bisa mendaftarkan dirinya dan tim dari mana saja. 

Registrasi Delta Cup: Valorant akan ditutup pada 17 September 2021 dan babak kualifikasi kan dibagi 2 bagian. Wave pertama bakal berlangsung pada 20 September, dilanjutkan dengan wave kedua keesokan harinya di 21 September. 

PT Media Esports Indonesia

Babak grand final Delta Cup: Valorant akan digelar selama 2 hari yakni mulai tanggal 24 hingga 25 September 2021. Karena kuota pendaftaran sangat terbatas untuk kualifikasi tiap wave nya, pastikan kamu dan tim segera mendaftar yah Sobat Esports.

Seluruh kompetisi akan berlangsung secara online dan kalian bisa mendaftarkan tim dengan komposisi 5 pemain ditambah 1 cadangan (jika ada). Format yang digunakan dalam Delta Cup: Valorant adalah single elemination, best of 1 untuk kualifikasi dan playoff, sementara babak grand final akan memakai sistem BO3. 

Peraturan detail lainnya bisa kamu cek di sini. Bagaimana Sobat Esports, sudah siap untuk mendaftar?