Yamaha

Jadi Streamer Valorant, Stewie2K Umumkan Pensiun dari CS:GO!

Dandesignlab
30/07/2022 13:00 WIB
Jadi Streamer Valorant, Stewie2K Umumkan Pensiun dari CS:GO!
Twitter

Jake "Stewie2K" Yip resmi mengumumkan bahwa dirinya telah hengkang dari kompetitif CS dan hanya akan berfokus menjadi streamer. Kabar kepergian Stewie2K muncul selang beberapa waktu setelah adanya laporan EG yang akan meresmikan misutaa dan neaLaN ke lineup untuk menggantikan Stewie dan RUSH. 

Player berusia 24 tahun tersebut merupakan salah satu pemain CS yang paling dipertahankan di wilayah NA setelah dirinya berhasil mengangkat trofi pertama di tahun 2016 bersama Cloud9. Dirinya telah menyabet beberapa penghargaan seperti HLTV MVP, 12 trofi LAN, 1x Intel Grand Slam, dan 2x juara Major.

PT Media Esports Indonesia

Stewie2K juga telah menjabat peran IGL di Evil Geniuses (EG) sebagai perhentian terakhirnya. Namun, ia dan tim belum berhasil membawa trofi kembali di 2022 setelah gagal di Antwerp Major, ESL Pro League, dan BLAST Spring. 

Belum jelas apakah Stewie2K akan benar-benar pensiun secara permanen sebagai pro player seperti langkah yang Shroud lakukan sebelumnya. Namun, ia menulis di Twitter-nya bahwa ia berpotensi kembali meskipun tidak dalam waktu yang ditentukan. 

Sampai berjumpa kembali veteran!