NcSlasher Dirumorkan Bergabung ke Alter Ego Esports?

Dandesignlab
28/10/2022 08:00 WIB
NcSlasher Dirumorkan Bergabung ke Alter Ego Esports?
Twitter

Belakangan ini terdapat sebuah bocoran yang telah diungkapkan oleh sang CEO Alter Ego, Delwyn, ke publik melalui livestreamnya bahwa ia akan membeli pemain VALORANT dan PUBG Mobile jelang musim depan. 

Menyusul kepergian 3nable dari lineup AE VALORANT, Takel alias ONIC NcSlasher dirumorkan sebagai sosok yang dimaksud oleh ko Delwyn. Jika benar, maka Takel akan kembali bereuni dengan Adrnking sebagai rekan nya di 2020 ketika tergabung dalam BOOM Esports.

ONIC G yang mengumumkan disband per 22 Oktober kemarin tentu menjadi sebuah perburuan besar bagi tim lain yang hendak mengakuisisi pemainnya yang berbakat tersebut. Saat ini terdapat setidaknya dua pemain yang dipastikan telah bergabung ke GH anyar yaitu Hagai "Lmemore" di RRQ dan Cahya "Monyettt" yang diresmikan oleh Global Esports.

Dua pemain lainnya seperti severiNe dan Shiro cukup diduga kencang akan bergabung dengan BOOM, bahkan dianggap sedang melakukan trial dengan 6fingers dan coach meow melalui tangkapan layar custom game yang disebar oleh @lambe_valorant. 

Seiring dengan pernyataan ONIC Riggs selaku manajer ONIC G yang mengungkap bahwa pemain landak kuning telah mendapatkan rumahnya masing-masing, hanya NcSlasher lah yang tak memiliki bocoran masuk ke tim mana.

Namun dengan pernyataan sang CEO AE, rumor deras mengatakan bahwa NcSlasher akan mengisi peran Controller untuk menggantikan Axel "huliolio" yang juga dirumorkan akan hengkang dari organisasi.