Jepang Jadi Perwakilan East Asia di Game Changers Championship!

Dandesignlab
18/10/2022 10:00 WIB
Jepang Jadi Perwakilan East Asia di Game Changers Championship!
Twitter

FENNEL Female yang merupakan skuad VALORANT ladies berkebangsaan Jepang telah berhasil terkualifikasi ke Champions Berlin seusai memenangkan VCT Game Changers East Asia.

Kemenangan itu ditunjang oleh salah satu pemain ladies terbaik Jepang yaitu suzu yang merupakan pemain Radiant pertama di wilayahnya dari ZETA DIVISION.



FENNEL sebelumnya telah terkualifikasi ke Game Changers East Asia melalui kualifikasi regional Jepang yang menampilkan 4 tim terbaik untuk melaju ke East Asia.

Sementara suzu, ia seharusnya bermain dengan ZETA DIVISION yang juga lolos untuk main event. Namun sayangnya, organisasi terpaksa membekukan divisinya hanya sekitar satu bulan lantaran terdapat kasus pemain transgender yang menyebabkan reputasi mereka turun.

Akhirnya, suzu memutuskan untuk bermain di FENNEL dan berhasil memulai karir internasional-nya bersama dengan klub populer tersebut.

FENNEL bertemu di final melawan Spear Gaming Female, skuad Korea Selatan yang berhasil mencapai Knockouts. Dengan performa solid para pemain, FENNEL melibas Spear dengan skor 3-0 seperti C9 White di Game Changers NA.

Kita akan segera melihat pemain-pemain ladies terbaik Jepang tersebut pada Game Changers Championship Berlin beberapa waktu kedepan.