fl1pzjder Mengaku Sempat Tak Suka Mentalitas Lmemore, Ada Apa?

Dandesignlab
20/11/2022 14:00 WIB
fl1pzjder Mengaku Sempat Tak Suka Mentalitas Lmemore, Ada Apa?
Riot Games

Clutch Podcast Indonesia episode RRQ fl1pzjder dan Lmemore mengungkapkan beberapa informasi menarik yang diberikan oleh kedua pemain Indonesia unggulan tersebut tentang selak-beluk nya di esports VALORANT dan cerita awal mula mereka diresmikan oleh Team RRQ pada bulan Oktober 2022.

Pada konten tersebut, fl1pzjder selaku mantan In-Game Leader dari BOOM Esports pun kini mengungkap bahwa ia tak lagi menjabat posisi kapten di Team RRQ.

Namun, ia kini menjadi second caller yang dapat memberikan inisiasi kepada rekan timnya untuk membantu tehbotol sebagai IGL terbarunya.

Kedua pemain BOOM tersebut saat ini juga telah bersatu dengan lawan terberat mereka ketika di VCT Indonesia & APAC, Lmemore, pasca dirinya ditandatangani oleh RRQ hingga tahun 2024 sebagai pemain terakhir di lineup.Namun, fl1pzjder mengaku bahwa dirinya sempat tak menyukai Lmemore dari segi mentalitas ketika bertanding di VCT 2022.

"Gua kurang suka sama mentality dia (Lmemore). Pas dia jaman AE kalau ketemu BOOM, dia sama Rizki (BerserX) mentalnya ngedown segala macem, gua gasuka aja. Karena sebenernya lu bisa jago, kenapa lu takut? orang mereka takut ama lu," Ungkap fl1pzjder.

Membalas pernyataan fl1pzjder, Lmemore menjawabnya dengan gurauan yang menohok dimana ia mengungkit pencapaian terbaiknya ketika di pertandingan terakhir ONIC vs. BOOM di LCQ.

"Tapi pas gua di ONIC, gua bantai-bantai kan sendiri? gua kill 77 sendiri, di LCQ, gua udah tidak takut." Ujar Lmemore dengan sedikit gurauan.

Melihat pencapaiannya Lmemore, fl1pzjder pun mengakui bahwa sang Sheriff God tersebut cukup mengalami peningkatan dari segi kepercayaan dirinya.

"Makanya kalau yang sekarang, ya bagus, kalau dia udah PD." Tutup fl1pzjder.

Dari segi mentalitas, Lmemore memang memiliki beberapa ketidakpercayaan diri ketika bermain di turnamen.

Sebelumnya, severiNe sempat mengatakan bahwa Lmemore selalu overthinking di kala dirinya kalah duel atau tak berhasil memenangkan pertandingan ketika di ONIC G.

Terlepas dari kekurangannya, Lmemore mempunyai potensi besar sebagai salah satu pemain terbaik Indonesia yang akan bertanding di LAN internasional perdananya pada Sao Paulo, Brazil.