Riot Games Gandeng Knights Arena Untuk VCT NA 2022!

Dandesignlab
06/11/2022 07:00 WIB
Riot Games Gandeng Knights Arena Untuk VCT NA 2022!
Twitter

Kancah esports VALORANT Amerika Utara kini akan diselenggarakan oleh Pittsburgh pada 2023 berdasarkan pengumuman yang dibuat oleh Riot di Twitter. 

Knights Arena nantinya akan menjadi penyelenggara turnamen untuk VCT Challengers dan Game Changers di Amerika Utara.

Dilansir dari Dot Esports, Bear Jemison selaku head of VCT Amerika mengungkap bahwa "Knights telah membuktikkan kemampuannya untuk menggelar turnamen yang sukses dan mewujudkan tujuan VALORANT serta membawa pengalaman dan semangat ke dalam kemitraan baru ini." 

Pittsburgh Knights sebagai organisasi juga akan hanya fokus untuk mendukung esports VALORANT Amerika Utara melalui Knights Arena dan tidak akan menurunkan tim pada tahun 2023.

Sebagai informasi, Knights Arena telah menyelenggarakan berbagai tur VALORANT non-VCT yang sukses seperti Sakura Cup, VALORANT Gauntlet Series, dan Valorampage.

VCT 2023 nantinya terbagi menjadi dua yaitu Challengers khusus tier-2, dan liga franchised sebagai tur utama tingkat atas yang menampilkan tim-tim terpilih dan terbaik dari seluruh dunia bersaing di kancah internasional. 

Tentunya VCT tahun depan akan sangat menarik dengan beberapa roster superteam anyar dan pagelaran acara yang semakin meriah ketimbang 2022.

Penggemar pun tak sabar untuk melihat para tim dari seriap wilayah bertanding, salah satunya adalah menyaksikan Team RRQ sebagai satu-satunya harapan tim INDOPRIDE pada internasional.