BOOM Esports Dihabisi Paper Rex di GXR India 2022

Dandesignlab
19/11/2022 14:00 WIB
BOOM Esports Dihabisi Paper Rex di GXR India 2022
Riot Games

VALORANT India Invitational 2022 telah menjalani hari keduanya dengan penampilan pembuka BOOM Esports vs. Paper Rex di grup B.

Pertandingan BO1 ini akan menjadi penentuan apakah dua tim Champions ini mampu mengamankan slot playoff dan menjadi juara atau justru pulang lebih awal seperti Team RRQ dan Enigma Gaming yang tlah tersisih di hari pertama.

Paper Rex, sebagai runner-up Masters Copenhagen sekaligus jawara APAC telah berhasil menutup pertandingan mereka di fase penyisihan grup seusai menumbangkan BOOM Esports dengan telak 13-1.

Tim f0rsakeN cs saat ini berhasil menerima tiket playoff berkat poinnya yang setara seperti Team Heretics di grup B. Sementara tiga tim lainnya masih akan berjuang mengumpulkan poin untuk memperebutkan urutan 2 besar dan melaju ke playoff.

BOOM Esports dengan lineup baru mereka belum tampil maksimal melawan Paper Rex di Fracture yang merupakan map favorit f0rsakeN di pertandingan ini.

Tim severiNe terbantai habis-habisan sejak awal dan hanya disisakan satu kemenangan saja. Skor akhir 13-1 merupakan keuntungan besar bagi Paper Rex.

Sebaliknya, angka tersebut menjadi kerugian penuh untuk tim Champions ini pada LAN Offseason Hyderabad.

Tak seperti RRQ yang dapat memulai pertandingan dengan mulus untuk membantai Team Secret layaknya yang dilakukan Paper Rex terhadap BOOM, blaZeK1ng cs membuka pertandingan cukup mengkhawatirkan.

Akan tetapi, BOOM masih memiliki dua kesempatan lagi untuk dapat lolos menuju playoff.