VALORANT Akan Kehadiran Skin Winter Keren, Layak Wishlist?

Dandesignlab
07/12/2022 12:00 WIB
VALORANT Akan Kehadiran Skin Winter Keren, Layak Wishlist?
Instagram valorantid

Setelah merilis skin Abyssal yang mengusung konsep Atlantis, VALORANT di kabarkan segera menghadirkan bundle skin bertema musim dingin bernama "Cryostasis" seharga 7.100 VP. Skin ini kembali menghadirkan model palu yang sebelumnya telah muncul pada edisi Crimsonbeast.

Palu sebagai skin dari senjata jarak dekat di VALORANT terlihat cukup fresh, setidaknya untuk baru-baru ini. Jika Crimsonbeast menampilkan bentuk yang serupa dengan Mjolnir milik Thor yang berapi-api, Cryostasis memiliki model palu yang tinggi dan dingin dengan es yang menyelimutinya.


Skin Cryostasis tampak bertema Industrial yang meliputi Melee, Vandal, Classic, Operator, dan Bulldog yang memiliki efek spesial dimana es pada skin tersebut dapat mencair dan kembali membeku di dalam permainan.

Berdasarkan bocoran dari Mike, skin ini memiliki upgrade, finisher, dan kill banner yang tentunya akan dapat di koleksi dengan harga 7.100 VP untuk koleksi lengkapnya.

Berdasarkan harganya, skin ini merupakan koleksi yang memiliki fitur cukup banyak ketimbang bundle seharga 5.100 VP. Namun, belum di ketahui apakah skin ini menampilkan animasi khusus atau tidak seperti yang terdapat pada Neptune dan RGX.

Meskipun demikian, Palu sebagai melee weapon tampaknya menjadi item yang menjanjikan untuk di koleksi. Menurutmu bagaimana sobat esports?