Chamber Akan Mendapatkan Perubahan pada Desember!

Dandesignlab
01/12/2022 13:00 WIB
Chamber Akan Mendapatkan Perubahan pada Desember!
Riot Games

Agent Sentinels berkebangsaan Perancis terfavorit di VALORANT, Chamber, akan kembali mendapatkan perubahaan pada patch 5.12 di bulan Desember nanti. Ini merupakan kesekian kalinya Chamber menerima perubahan setelah mengalami nerf signifikan akibat terlalu kuat di patch sebelumnya.

VALORANT saat ini telah memberikan buff kepada Cypher dan Harbor sebagai pembaruan terakhir yang dihadirkan oleh Riot. Sang agent mata-mata tersebut sebelumnya tak mendapatkan perubahan dalam jangka waktu yang cukup lama dan tak populer di seluruh kalangan player.

Buff tersebut akhirnya memberikan sebuah dampak positif untuk Cypher dimana agent tersebut menjadi lebih sering terlihat ketimbang sebelumnya. Bersama dengan nerf yang diterima oleh Fade, Cypher cukup seimbang dengan para agent yang memiliki kemampuan serupa dengan dirinya.

Berdasarkan bocoran yang dikirim oleh Mike, leaker handal tersebut mengungkap bahwa patch bulan Desember akan kembali merubah agent Chamber, rotasi map, Night Market, dan pembaruan mengenai smurfing. Meski belum jelas bagaimana "perubahan" yang ia maksud, namun Chamber akan kembali menerima penyesuaian agar lebih seimbang.

Sang leaker tersebut juga mengungkap bahwa perubahan Chamber akan terlihat pada PBE minggu ini, tepatnya pada hari Jumat nanti. Para pemain akan dapat merasakan perubahan Chamber kemungkinan setelah PBE dan update patch 5.12 pada Desember mendatang.